Kamis, 23 April 2015

Gaun Pengantin Brokat Semi Perancis Backless Pink Salem



Gaun pengantin berbahan brokat semi Perancis ini dipesan oleh seorang klien yang cantik dan bertubuh mungil. Saking mungilnya gaun ini sampai tidak bisa dipajang di patung karena ketika dipakaikan ke patung manekin gaunnya tidak muat.. Karena itulah akhirnya kami memotretnya dengan cara digantungkan ke patungnya.. :)


Model punggung gaun ini adalah transparan sampai pinggang atau backless. Tentunya bagian punggung dilapisi dengan tule halus yang tipis dan pas di badan. Warna yang dipilih oleh sang pengantin adalah pink peach atau pink salem.. Bila terkena lampu efeknya kadang terlihat pink tapi kadang salem. Warna yang bagus dan tidak pasaran.. Sulit mencari bahan brokat bermotif cantik yang sesuai warna tema ini. 

Bagian bawah roknya dibentuk dari tule yang berlapis atau tule layers dan sebagai pemanis tambahan saya memberikan sentuhan ekor dr bahan organza bridal yang bergelung di belakang.. :)
Gaun ini full payet, hanya karena warna bambunya senada dengan gaun maka tidak begitu kelihatan namun tetap bercahaya lembut saat terkena kilau lampu.. 



Pada dua foto di atas detail motif brokatnya dapat terlihat.. Saya sendiri sangat menyukainya.. Cantik sekali motifnya... Kedua foto di atas saya bagikan di Instagram saya @payetgaunpesta . Sudah agak lama memang karena saya sangat sibuk menyelesaikan order2 pesanan gaun pengantin yang masuk.. Semoga nanti saya bisa rajin update lagi agar bisa memposting foto2 gaun lain yang tak kalah cantik.. :) 

Budget untuk gaun ini mulai dari 9,5 jt IDR. 


Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya