Kamis, 24 September 2015

Baju Pesta Batik Tulis Hijau Tosca



Baju pesta batik tulis hijau tosca ini sebenarnya sudah saya buat dari thn 2011 dulu. Udah lama ya, saat itu harga per potong kainnya saja kata klien saya mencapai 2 juta lebih. Sekarang entah berapa harga kain batik tulis asli ini. Saya dulu tidak sempat memuatnya dan akhirnya tertimbun file2 foto gaun pesta yang lain. Hari ini saat mengoprek folder saya menemukannya dan menurut saya masih sangat cantik serta modelnya ga ketinggalan jaman. Jadi inget, dulu mau jahitnya aja khawatir..
Kenapa khawatir? Lah harga kainnya aja 2 juta lebih sepotongnya.. Dan bukan seperti brokat yang masih bisa ada kemungkinan beli gantinya klo salah potong.. ini cuma ada satu.. ^^ Selembarnya sekitar 2 meter seperempat deh, ga sampe 2,5 mtr seingat saya. dan lebarnya juga lebar kecil.. itu sebabnya saya kombinasikan dengan draperi pada bagian badannya agar bahan batik tulisnya cukup.


Dan bagian yang paling memusingkan dari menjahit gaun batik adalah motifnya harus ketemu... Klo bahannya banyak sih ga masalah deh.. hehehehe... Kebayang kan repotnya.. Walaupun dikombinasikan dengan bahan lain saya berusaha tidak menghilangkan dominasi motif batiknya. Bagian depan dada yang motifnya ditegaskan dengan payet/mote adalah bagian tumpal depan pada kain batik aslinya. Hiasan motif suluran dan bunga yang saya buat di pinggang seperti belt itu untuk menutup garis sambungan jahitan dan memberi aksen bagian batas bustier sehingga atasan dan bawahan tidak terlihat patah modelnya. Dulu saya sering membuat gaun-gaun pesta dari batik dengan gaya modern. Nanti klo ada waktu saya tuliskan linknya disini.. 

Nah, bagaimana? Bukankah Batik juga bisa terlihat mewah dan cantik kan bila dijadikan gaun pesta? :)

Price by Request.
                                     Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya