Senin, 28 September 2015

Gaun Pesta Resepsi Dan Baju Pesta Mama Brokat Pink Full Sequin




Gaun pesta resepsi ini benar2 luar biasa.. Gaun yang cara payetnya terinspirasi dari Elie Saab ini dihiasi dengan bunga2 brokat timbul yang dijahit tangan dan payet atau sequin bulat yang dijahit menggantung satu demi satu. Bayangin deh sebadan-badan ini pasangnya.. hehehehe.. Tapi hasilnya sungguh cantik sekali.. Benar-benar mewah dan sangat elegan. Sayang jenis sequin bulat ini sudah masuk jenis payet model lama dan sulit dicari. Warnanya pun sudah ga lengkap lagi. Untung untuk gaun pesta ini warnanya dapat nih, pink salem. Klo ga dapet bisa nangis dah.. 


Gaun di bawah ini milik sang mama. Senada dengan putrinya di atas tadi, gaun ini juga full payet yang dijahit dengan tangan satu-satu. Jadi bukan dari bahannya ya.. Brokat yang digunakan adalah semi Perancis dengan motif mawar yang bagus.. Warna pink salemnya benar2 sulit dicari padanannya.. Ditambah dengan aplikasi brokat bunga-bunga timbul yang disebar, gaun sang mama pun tak kalah mewah dan bergaya.. :)


Sebenarnya masih ada 2 gaun lagi serupa ini hanya berbeda gaya milik kedua saudarinya. Tapi belum bisa saya muat saat ini. Gaun-gaun pesta ini salah satu dari yang tercantik yang pernah saya buat karena efek dari payet timbulnya. Senang rasanya membuat gaun pesta yang unik dan elegan seperti ini.. :)

Price Gaun Pengantin Resepsi IDR 10 Jt
Price Gaun Pesta Mama IDR 8 Jt

Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya