Rabu, 30 September 2015

Gaun Pengantin Model Duyung, Backless, Brokat Aplikasi 3D Dan Ekor Tule Layers


Gaun pengantin model duyung yang bagus ini dipesan khusus oleh seorang mempelai wanita yang mungil tapi berani bergaya karena dia seorang fashionista. Saya sangat excited saat membuatnya karena sang mempelai membebaskan saya untuk mengkreasikan aplikasi brokat 3D seturut apa yang menurut saya bagus. Jadi saya menambahkan kristal Swarovski, Mutiara, Guntingan Brokat dan Bulu-bulu lembut untuk menambah kesan mewahnya. Detail gaun pengantin ini sangat cantik, full payet dan sang mempelai sangat menyukainya. Jika diperhatikan lebih jauh, pada foto gaun di tengah bagian tulenya sedikit tersibak dan menunjukkan adanya warna lain di balik tule gaun pengantin ini. Yep, itu karena permintaan khusus sang pengantin agar saya menyelipkan warna orange cerah di balik lapisan tule broken white-nya.. Sehingga saat nanti di foto ia bisa mengangkat tule gaunnya dan munculah variasi warna orange cerah itu sebagai pemanis. ^^ Sang pengantin mendapat ide tersebut dari Pinterest. Sedang tren katanya waktu itu.. Sweet idea, ya.. :)



Ini dia detail brokat bagian belakang gaun pengantinnya yang bermodel backless atau punggung transparan. Dihiasi dengan aplikasi brokat 3D yang asimetris ( kiri-kanan tidak sama sehingga lebih natural ). Brokat yang menutupi seluruh badan gaun ini disusun dan dijahit dengan tangan sehingga tersusun rapi dan rapat2. Tule layers atau tule tumpuk untuk bagian bawah rok gaun pengantin ini menggunakan bermeter-meter bahan tule halus dan ditopang oleh tule kasar pada bagian dalamnya agar mengembang. 


Ini dia foto ekor gaun pengantinnya. Panjangnya 1,5 mtr dari sambungan roknya. Dan memang sangat bagus saat dibeber.. tule yang halus lembut jatuh tak beraturan pada tepinya sehingga kelihatan artistik... Bagaimana tampilan gaun pengantin cantik dengan ekor tule layers ini di kamera? Silakan menikmati foto2 ini.. Jangan lupa bisa juga mengikuti saya di Instagram agar dapat melihat gaun2 baru yang belum sempat saya posting artikelnya di sini... ^___^v



Price IDR 12 Jt

Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya