Jumat, 25 September 2015

Baju Pesta Batik Tulis Sutra Coklat Dan Pink Salem


Baju pesta batik tulis sutra warna coklat kombinasi pink salem ini dipesan oleh klien yang sama yang memesan Baju pesta batik hijau tosca. Dengan keterbatasan yang sama dalam hal lebar kain dan motif batik yang harus ketemu. Tapi karena motif kainnya lebih sulit daripada batik tulis yang hijau, dan karena bahannya yang licin terbuat dari sutra, batik yg ini terpaksa harus mengorbankan selendangnya juga.. 


Bagian badan depan baju batik pesta ini memakai bahan dari ujung selendangnya kiri-kanan. Bagian depan rok memakai motif tumpalnya dan bagian belakang memakai bagian bunga2 yang mendominasi motif batiknya.. Pfff...untung cukup, belom lagi bahan untuk bagian bahu dan lengan kan? Bagian roknya itu dilapis 2 bahan, satin taff sebagai alas dalam dan kemudian furingnya. Kenapa demikian? Karena bahan batik sutra ini ringan dan agak tipis menerawang. Jadi menjahit batik sebagai gaun pesta tidaklah semudah itu kecuali modelnya rok terusan pendek biasa atau setelan seragaman yang memang standar batik. 



Tapi batik yang mahal memang beda ya, motifnya cantik-cantik dan warnanya pun lebih bagus. Sebenarnya banyak ide desain saya untuk bermain dengan batik-batik sebagai bahan baju pesta atau dress ini. Sayang belum banyak yang sempat diwujudkan. Ada beberapa koleksi hasil kerja dulu. Mungkin nanti suatu hari bisa saya kembangkan lagi. 

Price by Request.
Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya