Jumat, 15 Juli 2016

Baju Pengantin Muslim Modern Brokat Tulle


Saat ini model gaun pengantin muslimah sangat banyak yang sudah berdesain modern, mengikuti model-model gaun pengantin international yang umumnya berbahan brokat dan tulle. Meski tetap berhijab dan menutup bagian2 yang transparan, hal itu tidak menghalangi gaun-gaun pengantin muslim sekarang mengadaptasi desain2 cantik seperti gaun pengantin saya yang satu ini.. Dengan panjang ekor 1 meter dan full layer tulle dengan guntingan acak.. Gaun pengantin muslimah ini tampil elegan dan memukau meskipun tanpa kombinasi warna2 kuat seperti gold atau silver... Pengantinnya berbaik hati membagi saya cukup banyak foto yang bagus2.. Seneng banget.. Seperti apa foto2nya? Silakan dilihat... (^__^)





Meskipun kelihatannya simpel, gaun pengantin ini seluruh bagian badan dan lengannya ditutup oleh susunan brokat yang dijahit dengan tangan. Karena itu hasilnya tampak halus.Seluruh bunga brokatnya disusun ulang. Kemudian bunga2 brokat itu dipayet dengan payet Jepang berwarna putih pelangi yang berkilau anggun jika terkena cahaya lampu. Sayang tidak tertangkap oleh kamera detail payetnya.. Gaun pengantin  muslimah ini juga ditaburi kristal swarovski hotfix kecil2 disebar merata sehingga memberi kilau halus yang mewah saat pengantin bergerak... 



Selain membuatkan gaun sang pengantin, saya juga membuatkan gaun pesta muslim untuk kedua mama pengantin dan saudara2nya... Termasuk gaun pesta untuk saudara yang sedang hamil.. Seperti di bawah ini \(^0^)/ Tapi terlalu panjang jika diposting di sini.. Jadi saya akan mempostingnya setelah ini.. di postingan berikutnya yaa.. Ini sebagai intipan aja..



Price IDR 15 Jt

Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya