Senin, 29 Agustus 2016

Gaun Pesta Mama Pengantin Model Backless Rimpel Biru Elektrik


Gaun pesta mama pengantin ini salah satu favorit saya.. cantik elegan dan berani backless.. hehehhee.. Sang mama mempercayakan desain dan aplikasi payetnya kepada saya. Hanya memberi tahu kode warnanya Biru Elektrik. Saya tipe orang yang menyukai garis desain yang elegan. Tidak banyak tabrak warna tapi juga tidak hanya menggunakan satu warna saja. Seperti gaun pesta biru cantik ini, yang jadi lebih hidup dengan kombinasi payet berwarna silver dan taburan batu2 permata imitasi. 



Model punggung transparan menjadi andalan gaun pesta mama pengantin ini. Dengan rimpel tule yang diberi tepian kreng atau elastik kawat agar melengkung-lengkung megar, gaun pesta mama setengah klok ini tampil bergaya. Ditambah ekor +/- 60 cm agar sedikit menyeret di belakang, gaun ini sangat anggun ketika dibawa berjalan pada saat memasuki ruangan pesta resepsi pernikahan. 

Memilih model gaun pesta untuk mama juga harus dipertimbangkan baik2. Terutama disesuaikan dengan bentuk tubuh dan bahan kainnya. Meskipun sang mama menyukai model gaun2 sederhana atau simple dress, harus diingat bahwa beliau adalah orang tua pengantin yang akan tampil di atas pelaminan juga. Jadi sedikit kesan glamour juga tidak apa2. :)

Price IDR 10 Jt

Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya