Selasa, 30 Agustus 2016

Gaun Pengantin Brokat Model Duyung Bunga Sakura Dress



Gaun pengantin ini saya buatkan untuk seorang klien yang menikah di Amerika sebab berjodoh dengan orang sana.. Nikahnya Desember tahun 2015 lalu.. Tapi gaun pengantin tema floral begini justru jadi tren tahun 2016-2017 sekarang loh.. Gaun pengantin brokat yang anggun dan indah ini dipercantik dengan taburan kelopak bunga2 menyerupai sakura, setiap helai kelopaknya merupakan buatan tangan.. Itu sebabnya saya menamai gaun ini Sakura Dress.. Bunga2 Sakura-nya seolah menyebar di seluruh gaun.. Lovely isn't it? Sesuai dengan lokasi weddingnya yang asri.. (^___^) Dan yang bikin tambah seneng, pengantinnya yang cantik ngirimin foto juga.. Silakan dilihat di bawah ini...



Suka sekali sama dandanan pengantinnya yang goes natural.. juga tatanan rambutnya yang elegan.. Prinsip saya, klo gaunnya sudah cantik, dandanannya ga perlu terlalu berlebihan.. Gaun pengantin di barat sana memang jarang yang rame full detail..kecuali pestanya besar...Dan untuk gaun pengantin brokat dengan taburan kelopak sakura saya ini, sudah termasuk ukuran mewah dan kaya dengan detail unik. Perhatikan payet silver  dan batu2 permata imitasi yang dibentuk dengan motif gambaran tangan di dada bustiernya, juga susunan aplikasi brokatnya di lengan dan badan gaun.. Gabungan yang manis dari gaya vintage dan modern.. 


Untuk veil atau sluier ( kerudung pengantin ) dan hiasan kepalanya ( headpiece ) saya bekerja sama dengan anak saya. Dia yang mendesain dan membuatkan bunga2 kepalanya... Silakan mampir ke IG-nya @sanfelizia untuk melihat hasil karyanya yang lain.. :)

Price IDR 10 Jt ( brokat tidak dipayet )

Whatsapp: +62 858 1131 7396

Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya