Selasa, 11 Oktober 2016

Gaun Pengantin Ballgown Mewah Untuk Iko dan Vega




Gaun Pengantin yang saya buat kali ini sangat cantik, secantik mempelai wanitanya yang berbahagia... Sang suami yang juga seorang fotografer wedding dari Cirebon, dengan brand Positivo membuat unggahan video pernikahan mereka dalam kategori SDE atau Same Day Edit. Diedit hari itu juga. Keren ya? Saya suka style fotografi dan video syutingnya. Selalu memakai lagu2 pengiring yang bagus2, mencerminkan perasaan sepasang pengantinnya yang sedang menyatukan cinta mereka. Tonton deh, walau dimulai dengan kocak, tapi seterusnya mengharukan... Psssttt, cara syut gaunnya pun indah sekali.. (^____^) Untuk menikmati foto2 lainnya, silakan klik link di bawah ini untuk melanjutkan membaca...


Saya tidak tahu istilah fashion yang tepat untuk tren gaun-gaun pengantin maupun pesta yang memakai bisban luar lebar2 seperti ini.. Kalau di sini ada yang menyebut yure atau kreng. Itu istilah untuk bagian dalamnya yang dilapisi kasa elastik. Menjahit lembaran-lembaran layernya agar rapi menggunakan kreng ini cukup sulit karena material kasa elastiknya cukup licin. Betul2 tantangan untuk membuat banyak sekali lapisan sampai sesuai yang diinginkan.. Tapi hasilnya sepadan menurut saya, sangat memuaskan.. :)


Gaun pengantin ballgown mewah ini membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup, minimal 4-5 bulan sebelum hari H. Gaun ini aslinya tanpa lengan seperti foto di atas ini. Pada saat pemberkatan sang pengantin wanita mengenakan bolero luar yang saya buatkan untuk menutupi lengan dan bagian bahu demi kesopanan. Saat pesta resepsi, bolero tidak dikenakan lagi. :)

Setiap gaun mempunyai kisahnya sendiri. Dan setiap kali saya menghasilkan gaun2 yang indah selalu ada kepuasan pribadi yang membuat saya terus bersemangat menjahit. Terima kasih kepada Ikonawa & Vega, sukses selalu dan happily ever after for you both. :)

Price 15 Jt 
Whatsapp : +62 858 1131 7396

Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami

Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya