Jumat, 27 Januari 2017

Gaun Pengantin Ballgown Tule Punggung Full Kristal Susun


Gaun Pengantin ini bergaya simple namun mewah... Dengan padanan rok ballgown yang berlipit banyak dan bagian badan bertabur payet perak dalam bentuk alur2, kesan mewah gaun ini yang dipusatkan pada banyaknya kristal di punggung dan bagian bahu depan, menjadi berimbang dan tidak terlalu ramai karena modelnya yang sederhana sesuai yang diinginkan pengantinnya. Mewah tapi tidak over glamour. Tule Punggungnya yang full kristal itu saya susun dengan jahit tangan satu per satu. Betul2 pekerjaan yang banyak menyita waktu karena harus hati2 sekali agar tule halusnya tidak sobek. Dan juga harus berkali-kali membongkar untuk menyamakan ketinggian kristal di bagian kiri dengan kanannya.. Silakan melanjutkan membaca jika ingin melihat detailnya dengan lebih jelas  ^___^



Yang menyulitkan juga karena tulenya sangat tipis..juga melar dan terus terang, kadang pusing juga klo lagi hilang ide untuk bikin motifnya... ini susah nih..:) tapi syukurlah, saya rasa hasilnya sepadan.. Membuat payet taburan rapat2 seperti itu juga lama.. tapi saat terkena cahaya lampu, baik payet maupun batu-batu kristalnya berkilauan dengan cantik... Senang sekali melihat hasilnya.. 

Budget untuk gaun ini lumayan ya, karena pengerjaan detail dan juga waktu yang dicurahkan serta modal beli batu2 kristalnya yang sebagian Swarovski dan sebagian lagi campur imitasi. 

Price IDR 15 jt.

Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya