Jumat, 07 Juli 2017

Biaya Permak Gaun Pengantin dan Pasang Payet


Postingan singkat mengenai permak gaun pengantin atau perbaikan gaun pengantin yang beli jadi. Dua Gaun Pengantin di atas milik pengantin yang berbeda. Yang kiri itu saya memperbaiki bagian bahu, lengan dan atas dada. Termasuk bagian coak punggung belakang. Yang kanan saya memperbaiki badan dengan membuatkan bustier baru yang disambungkan ke roknya, secara gaun aslinya kebesaran banget dan gak ngebentuk bodi langsing sang pengantinnya. Saya juga memperbaiki model bahu atasnya dengan tule dan membentuk off shoulder yang bertabur bunga2 3D dan kristal swarovski cangkrang. Detail bunga2nya bisa dilihat di bawah ini..




Seperti bisa dilihat, detail bunga2 rapat dan taburan kristal swarovskinya sangat cantik setelah dipasangkan pada gaun. Namun detail seperti ini tentu saja mempengaruhi biaya permak atau perbaikan gaun pengantin itu sendiri. Untuk kisaran permak gaun pengantin di Payet Gaun Pesta mulai dari harga 300 ribu sampai rata-rata 2,5 juta. Tapai tentu saja tergantung pada tingkat kesulitan dan banyaknya perbaikan yang dibutuhkan.

Saat ini dengan banyaknya kemudahan membeli gaun pengantin via online maka banyak juga calon pengantin yang memesan gaun jadi atau siap pakai di web2 luar dan akhirnya menghubungi kami untuk perbaikan. Membeli via online itu tidak apa2. Dan sebenarnya juga tidak merugikan kok. Tapi sebaiknya mempersiapkan dana untuk perbaikan. Karena tubuh setiap orang itu tidak pasti sama meskipun ideal. Jadi jika memesan gaun pengantin yang umumnya ingin pas di badan, sebaiknya menyisihkan dana untuk alter atau permak. 

Kenapa saya katakan tidak merugikan. Rata2 memang gaun pengantin jadi beli online itu murah. Yang jika bikin dari baru belum tentu dapat harga segitu loh.. Jadi gapapa jika mau beli gaun online, tapi jangan lupa mempertimbangkan dana permak dan juga model gaun yang akan dibeli. Sebab ada gaun2 tertentu yang sangat sulit diperbaiki jahitannya. Tentunya akan memakan biaya perbaikan yang lebih mahal. 

Meskipun begitu, kami akan membuat gaun pengantin yang sudah anda beli jadi cantik dan indah.. Semoga sarannya bermanfaat.. Happy Wedding.. (^____^)


Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya