Kamis, 13 Juli 2017

Model Gaun Pengantin Brokat Tulle dengan Sulaman Payet dan Bunga Timbul 3D


Gaun pengantin kali ini spesial banget, karena pengantinnya berani pake warna-warni bunga di gaun pemberkatannya.. jadinya bagus meskipun fotnya dibuat versi black and white seperti di atas, gaun pengantinnya masih terlihat jelas detail hiasannya.. Nggak hanya putih saja.. Di bawah ini akan saya bagikan hasil foto-foto pengantin setelah moment pemberkatan di gereja yang berlokasi di kota Solo. Which is saya suka banget karena pengantinnya keliatan bahagia banget... foto2nya banyak senyum ceria.. (^____^)v Soalnya banyak juga loh yang foto2 pengantinnya nahan senyum atau tawa, malah jadi keliatan serius/tegang.. Ini fotografernya bagus nih.. Candidnya juga bagus2... Yang mau wedding di Solo en pengen minta nomer kontak fotografernya, wa aja ya.. Ntar saya tanyakan ke pengantinnya.. Bukan promo loh ya, soalnya saya juga gak kenal...hahahaa.. asli nih memuji kok..

 

Nah, keliatan kan gaunnya? Ini bunganya dijahit satu2 loh ya, bukan pake lem tembak.. hahaha, dan bunga2nya diwarnain pake cat khusus fabric satu2 juga sebelum dijahitin.. Supaya dapat warna2 soft-nya. Warna bunga2nya mayoritas pink pucat, kuning pucat dan broken white dengan beberapa warna merah untuk beberapa tempat sebagai bagian warna yang gradasinya kuat.. Dan taburan mutiara imitasi warna coklat tembaga, pink dan broken white... Warna2 gradasi hijau berupa suluran daun dan tangkai dibuat dengan payet dan mote. Bentukannya digambar. Aslinya gaun ini tampak lebih mewah karena kilau lembut taburan kristal Swarovski di gaunnya dari atas sampai bawah.. Iya, ada taburannya.. Kalau di video pasti keliatan deh kilaunya di bawah cahaya matahari.. 


Bagus kan gaun pemberkatannya? Ga norak meskipun berwarna-warni.. Sekarang kan memang trennya gaun pengantin international sudah mulai boleh lebih eksis gak hanya putih or broken white aja.. Jadinya foto2nya lebih hidup.. Kalo kebaya modern kan memang udah banyak juga yang pake kombinasi warna, seperti kebaya pernikahan gereja adat Batak kan sudah umum juga memakai kombinasi warna pink fanta, marun atau gold meskipun tetap dominan warna penganten yaitu broken white atau putih gading. Terakhir ini foto detail gaunnya yang lebih jelas ya.. Klo yang di bawah ini saya yang foto sendiri seperti biasanya... :)


Untuk tanya2 model atau kisaran budget, bisa langsung whatsapp aja ya ke nomor +62 858 1131 7396.

Thanks ya, postingan berikutnya saya upload foto2 penganten ini dalam gaun resepsinya di Jakarta.. 
(^____^)v
Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 0858.1131.7396
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya