Sabtu, 23 Januari 2010

Gaun Brokat Hijau Kemilau utk Mama Pengantin.







Gaun pesta brokat hijau ini akan dikenakan oleh Mama Sang Pengantin saat acara resepsi. Tema wedding putrinya yang memang bernuansa hijau menjadi ide utama. Dengan pemilihan tipe brokat yang tepat maka hasilnya jadi benar-benar cantik di luar dugaan. Meski pun model yang dipilih simple-simple aja..^_^



 

Jenis brokat yang dipilih adalah brokat tulle dengan motif bunga yang berbordir timbul atau berpinggiran benang tebal namun bunganya kosong, sehingga saat dipayet menimbulkan aksen kuat oleh bentuk motifnya yang jelas. Berbeda dengan jenis brokat yang motifnya rata tanpa benang timbul, saat dipayet tidak begitu nampak model bunga mau pun warnanya sekalipun telah diikuti alurnya. Perhatikan foto di atas.



 

Bentuk desain ombak tepian brokat yang bagus, bermotif seimbang dan penuhnya rata juga bentuk lengkung yang tegas membuat ombak pinggir brokat ini sangat pas dijadikan tepian krah gaun pesta/ kebaya yang mantap, simetris dan pastinya mencuri perhatian...fufufufufu...^0^.



Dengan model gaun terusan A-line dan potongan bustier sedada, dipadu dengan blus brokat pendek ber-krah letter U dipermanis aplikasi bunga brokat di bagian tengah dada, gaun pesta ini tetap tampil wow tanpa harus terkesan over glow!

 

Sebenarnya ombak atau tepian brokat inilah yang seringkali dibutuhkan untuk mendapatkan hasil akhir yang bagus karena bisa dijahitkan bukan saja pada ujung-ujung lengan tetapi juga sebagai aksen/model sekeliling leher/krah baik untuk kebaya atau gaun pesta berbahan brokat seperti ini .



 

Detail payet dikombinasikan dengan warna mote bambu emas dan piring payet emas di antara piring payet hijau metaliknya. Kombinasi ini membuat brokat jadi semakin berkilau di bawah sorot lampu pesta dan sama sekali tidak terlihat monoton.

Brokat untuk gaun ini cukup 3 meter ( utk blus dan roknya ) yang lebarnya besar  1.35 -1.50 mtr. Dan bahan satinnya 2 meter saja yg lebar besar juga..

Ongkos jahitnya 600,000 IDR ( 600 ribu ) dan payetnya 500,000 IDR ( 500 ribu ).

Jika dengan bahan sekaligus all in totalnya 1,8 juta ( 1,800,000 IDR )


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya