Kamis, 28 Januari 2010

Gaun Pesta Batik Modern dan Safari Sutra serta keluarga.

Kali ini saya memuat foto2 hasil jahitan Setelan Pesta Batik Sutra untuk keluarga dari Manado...^_^. Gemes deh bikin gaun anak berusia 1,5 thn dan kemeja anak 4 thn! Imut2...


Di atas ini adalah foto setelan kemeja batik anak laki-laki dan gaun pesta batik anak perempuan yang berbahan batik sutra warna merah dan biru. Setelan sutra yang berwarna merah dibuat karena klien saya mempunyai bahan lebih yang senada dengan setelan gaun batiknya serta safari suaminya. yg sudah ada. Jadi mereka meminta saya menjahitkan juga untuk anak2nya agar bisa pakai 1 set...hehehe..Tapi yang berbahan batik sutra biru gelap keemasan itu adalah bahan yg saya pilihkan.

Sedangkan foto di atas ini adalah setelan Gaun Pesta batik modern milik sang Ibu dan Kemeja Safari sang Ayah...;p


 

 

Gaun Pesta Sang Ibu berbahan chiffon  two tone ( tuton ) silk berwarna senada dengan satin biru gelapnya. Di bagian atas berbahan batik sutera warna biru gelap keemasan. Warna biru seperti ini disebut Navy Blue. Jadi bukan biru donker yaa...ini agak lbh gelap sedikit tapi sangat anggun terutama bagi teman2 yg berukuran XL/XXL. Sangat sulit mencari setelan bahan senada warna ini..huff...untungnya dapat setelah berburu..hehehe...Model gaunnya halter neck dan berpayet emas serta biru metalik.




 

Ini kemeja Safari Sang Ayah. Apa yang membedakan dengan kemaja biasa? Safari adalah setelan resmi untuk menghadiri acara2 formal. Penjahitannya pun berbeda dengan kemeja biasa yang tanpa furing. Safari Batik Biru Keemasan ini dilapisi furing dan bahan pelapis lain yg disebut kupner agar lbh mantap bentuknya. Selain itu jenis pembuatan kantongnya pun berbeda. Saku2nya masuk ke dalam atau hanya nampak garis dr luar. Sementara pada kemeja biasanya saku hanya berupa jahitan tempelan yang garis jahitan bentuk sakunya nampak dr luar. Motif batik harus selalu bertemu sehingga bahan yang diperlukan relatif banyak tergantung motifnya juga besar badan pemakai. Untuk kemeja ini bahannya 3 mtr lebar 1.30 mtr.


 
 

Ini adalah setelan batik untuk anak-anak, terdiri dari satu kemeja batik sutra dan satu gaun anak batik sutra.  Keduanya berwarna merah. Desain standar kemeja dan untuk anak perempuan disesuaikan dengan bahan yg diberikan oleh klien...^_^ Bahan untuk kemeja anak ini 1 mtr dan utk gaun 1.50 mtr.

Biaya jahit untuk  2 stel anak merah @ 250,000 IDR ( @ 250 ribu )
Biaya jht + bahan 2 stel anak biru @ 300,000 IDR ( @ 300 ribu )
Biaya jht +bahan Safari Ayah 500,000 IDR ( 500 ribu )
Biaya jht Gaun Pesta Ibu + bahan + payet = 900,000 IDR ( 900 ribu )

Karena pesan 1 set keluarga maka free ongkos kirim ke Manado! ^_^

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

3 komentar:

  1. salam kenal, blognya sangat berguna bagi saya untuk mencari informasi seputar batik

    BalasHapus
  2. mb saya seneng banget ama gaun biru ibu, gimana caranya saya mau pesan cara ngukurnya gimana sedangkan saya di kalimantan timur kota bontang. thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Samsiana...klo mau pesan kirim email saja nanti saya kirimkan cara ukurnya..begitu.. :)

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya