Selasa, 12 Januari 2010

Gaun Pemberkatan detail renda Payet dan Swarovski.




Gaun Pemberkatan ini berwarna broken white. Bahannya adalah satin silk dan chiffon silk untuk lapisan luar gaunnya. Model gaun pemberkatan ini termasuk sederhana tapi everlasting. Potongan di bawah dada model baby doll memberi kesan bodi yang lebih panjang. Cocok untuk yang bertubuh mungil spt pemesannya...:)




Gaun ini berdetail hiasan renda full payet dengan kristal swarovski berukuran 8 mm di tengah setiap square di bagian bawah dada yang diberi ban berjarak 10 cm. Warna perak membuat detail menjadi lebih hidup dan nampak manis sebagai penambah kesan mewah.




Veil simple yang manis ini menjadi pilihan pelengkap yang anggun. Tidak perlu mahal untuk tampil simple, elegan dan everlasting. Gaun pemberkatan ini hanya berbudget 1,800,000 IDR ( 1,8 juta ) termasuk dengan veil-nya.




Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273


Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com


Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya