Selasa, 23 Maret 2010

Gaun Pengantin Putih dgn Veil berenda dan Ekor 1.5 mtr, budget 3 juta rupiah.



Gaun pengantin ini berwarna putih bersih dan mengambil model krah sabrina serta bagian rok mengembang penuh atau lbh dikenal dengan model gaun ballgown. Dengan lipit belahan di bagian depan gaun dan ekor sepanjang 1.5 mtr, gaun ini tepat seperti yang dikehendaki sang pengantin...simple, mengesankan kepolosan, suci dan sekaligus anggun.....satu hal yang diharapkan ada pada aura sebuah gaun pengantin di luar semua keglamorannya....



Detail payet putih susu pada gaun ini dikombinasikan dengan warna silver doff atau perak yang bukan metalik. Berkesan Icy ( es ) dan melembutkan tetapi tetap mampu memberikan nuansa cantik pada  keseluruhan tampilan payet ... namun tidak mengkilap secara berlebihan...


Kerudung atau Veil pengantin adalah pelengkap yang vital dalam suatu upacara pernikahan Gereja, dan kerudung pengantin tule halus bertepian lace bordir  ini menjadi pelengkap yang sempurna...Veil/ Layer polos ini mudah ditata dan dikreasikan dengan macam-macam jenis tiara/ crown pengantin...proporsi panjang pendeknya pun dapat diatur sesuai keinginan....

Sebuah pita satin berbentuk simpul kupu-kupu ditambahkan pada bagian belakang gaun sebagai sentuhan akhir...agar pada saat Veil sdh tidak dikenakan lagi maka pitanya dapat menjadi penghias tambahan yang manis untuk gaun pengantin ini....

Budget untuk gaun pengantin ini berikut Veil adalah 3,000,000 IDR ( 3 juta rupiah )

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

Creative Commons License

7 komentar:

  1. hi sist...
    memungkinkan gak kalo bagian gaun yg polos menggunakan batik warna gading ..??

    thanks
    siska

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga memungkinkan kalau bagian yang polos diganti dengan batik apapun sebab batik adalah kain yang bercorak, jika dibuat dominan ( sebagai ganti bahan polosnya ) maka akan bertabrakan dengan aplikasi brokatnya, terlalu ramai kesannya ngga nyambung.. :)

      Hapus
  2. mbak...client mbak mahu jualin dress ini pada harga second hand...aku ngumpulin dress wedding buat jualan murah di malaysia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf rata-rata klien saya tidak mau menjual kembali gaunnya. Tapi ada yang menitip jual gaun-gaun pengantinnya di www.2ndgown.com silakan dilihat barangkali ada yang diminati, thanks.

      Hapus
  3. Hi Mbak,

    kalau mau buat gaun pengantin kaya diatas tapi berjilbab dan untuk akad nikah bisa tidak ya?dan kira2 budgetnya sama atau tidak seperti yang diatas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa, atau mau didesainkan lagi yang baru juga bisa...Untuk budget ga bisa sama, pastinya ada kenaikan sedikit sebab itu harga 2 thn yang lalu.. thanks..

      Hapus
  4. Mba saya mau tanya, klo gaun spt itu dipake oleh orang yang gemuk n pendek bagus tidak?, tinggi saya 150cm dan berat 68kg :P.
    perut saya besar mba, apa lebih bagus pake gaun mobel baby dool?


    thanks alot

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya