Minggu, 07 Maret 2010

Gaun Pre-Wedding Merah Terang, siapa takut?

 

Ini gaun chiffon panjang pesanan klien saya yang mengidamkannya untuk foto Pre-Wedding ( pra-nikah ).Warna merah terang ini dia sendiri yang memilihnya. Sangat berani! Dan hasilnya ternyata sangat cantik! Membuat saya sendiri jadi ikut menyukai palet warna yang satu ini! ( Psssttt...saya lagi buat koleksinya loh...hehehehe...)

  

 Berdesain lagi-lagi 'sederhana', :)) bukan berarti kita tidak bisa tampil menawan... Tanpa payet sama sekali dan hanya dipermanis oleh Cape atau tudung bahu pendek, serta draperi lipit rapi di dada, gaun chiffon red ini mencuri perhatian dengan ekor yang panjangnya 60 cm berbentuk oval. 

  

  

Perhatikan jatuhnya di badan, amat luwes dan alami....Bentuk kop Bra juga pas membentuk dan menempel nyaman di tubuh pemesan. Bahan sifonnya meredam terangnya satin di baliknya. Kombinasi warna inilah yang membuat gaun merah terang ini jadi terlihat elegan dan tidak norak.

 

Budgetnya? Cukup 1,500,000 IDR saja... ( 1 juta 500 ribu )

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

Creative Commons License

3 komentar:

  1. keren kok! simpel tp elegen, kesan dr prtama liat berkesan mewah tp enak d pandang ^^

    BalasHapus
  2. kayaknya kalau dibikin versi white-nya bakal keren mbak,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo white malah ga keren loh... :)
      Karena jadi terekspos polosnya.. Justru karena warnanya jreng maka desain gaun sederhana aja.. jadi pas gitu..hehehe...

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya