Minggu, 07 Maret 2010

Kebaya Akad Nikah Off White dan Bunga Ungu.

 

 

Kebaya kali ini merupakan kebaya pendek dengan motif bunga-bunga brokat yang  cantik berwarna ungu keemasan di atas tule off white. Warna Off White sedikit lebih putih daripada Broken White. 

  

Pilihan brokat dan motif bunganya juga sangat menetukan seberapa cantik kebaya itu bisa tampil. Jadi saya selalu meyarankan motif bunga yang jelas. Selain mudah diikuti juga bentuk bunga dan perbedaan warnanya akan nampak jelas saat dipayet. 
  

Saya sangat menyukai kombinasi warna kebaya ini. Hasil payet kebaya aslinya lebih berkilau dan lebih mewah daripada yang terlihat pada foto. bagian krah belakang agak lain dari biasanya...jika umumnya krah bagian leher belakang agak naik seperti krah shanghai, yang ini justru turun membentuk lekuk oval tak beraturan....
 
 

Kebaya ini milik costumer saya di Kuningan-Jawa Barat. Budget untuk kebaya akad dan bustiernya ini 1,500,000 IDR ( 1 juta 500 ribu )

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

Creative Commons License

4 komentar:

  1. sis, alamatnya di jakpus nya dimana??

    BalasHapus
  2. dear mba nathalia,
    saya ertarik dengan kebaya ini.. bisa dibuatkan design sama dengan kabaya ini namun ada ekornya hingga ke lantai dan kerah drakula.. untuk payetnya ungu diganti dengan gold

    BalasHapus
  3. Dear Mbak Niken,

    Harga itu udah termasuk bahan nya ya ?
    Kalo saya hanya jahit aja + bustier berapa ya mbak harganya? masih bisa ngak selesai untuk pertengahan Desember ?

    Rgds
    Mary

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mary.. ^__^ saya Natalia, yang punya blog ini..Klo Mbak Niken itu pengunjung yang tanya juga.. hehehe..

      klo jahit bustier sama kebaya aja tanpa payet bisa kok, ongkosnya 800 ribu. Tapi klo size qm XL ke XXXL kenanya 1 jutaan ya..

      Klo pesan sekarang bisa kok siap Desember.

      Thanks..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya