Minggu, 08 November 2009

Gaun Pengantin Simple Manis berdetail rimpel ruffles!

"Siap dikirim!" begitu sorak saya saat foto ini diambil. Sekarang paket gaun pengantin ini sudah dikirimkan kepada pemesannya di Jogja. Selamat ya Cha! Q doain semuanya lancar...Amien...


Dasar desain dari gaun pengantin ini adalah rancangan Sang Mempelai sendiri, saya hanya memberi pemanis pada tepian gaun dengan menambahkan detail rimple/ ruffles bergaya putri2 bangsawan pada jaman Victorian.

Bagian atas gaun ini bermodel Off Shoulder atau di luar bahu, maksudnya adalah bentuk lengan yang posisinya jatuh pada lengan bagian atas. Yaitu menutupi bagian lengan paling besar.

Tampak pada foto adalah bagian belakang gaun pengantin ini.

Detail pada payet didominasi nuansa warna pink dan putih susu pelangi....Pilihan warna yang kalem namun cukup membuat gaun pengantin ini jadi berkarakter lain daripada gaun pengantin pada umumnya...Yang jelas, akan terlihat lebih manis di dokumentasi foto pernikahan nanti...^_^






Saya sangat menyukai desain gaun ini, terlihat sederhana padahal sangat kaya model. Dengan adanya belahan yang asimetris, draperi lipit-lipit pada bagian perut menyilang ke pinggul, detail ruffles/renda pada tepian gaun dan payet bernuansa merah jambu.


Perhatikan pula bagian ekornya yang manis dan tidak terlalu panjang sehingga tidak merepotkan saat berjalan nanti. Modern, Elegant, Simple dan Feminin.....


Juga perhatikan jatuhnya gelombang rok di bagian depan....

Inilah tampilan gaun saat belum disentuh oleh hiasan payet2......



Budget untuk gaun ini adalah 2,000,000 IDR

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040; [flexi] 021-3399 3273
Original Blog Posting, Photo and Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include sources link.

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com



7 komentar:

  1. gaunnya kok ga mekar ya?bukannya biasanya gaun pengantin model ballgown begini keliatan mengembang?kalo beginikankeliatan "kempes" gitu ya?apa nantinya mo diapain gitu spy menggelembung?

    BalasHapus
  2. Gaun Ballgown itu diperuntukkan dengan penggunaan petty coat atau rok dalam berkawat sebagai penopang gaunnya agar mengembang. Biasanya terpisah dari gaun itu sendiri dan bisa disewa dari Bridal atau Salon yang menangani Make Up Sang Pengantin. Saya tidak menyewakannya..tapi jika mau pesan bisa kok dibelikan...:))

    BalasHapus
  3. aku suka gaun ini,

    simple tapi elegan,,
    cocok bgt sama tema wedding aku ^_^

    mau tanya dooong,, harga segitu belum sama aksesorisnya yaaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ^^ harganya belum termasuk aksesoris dan untuk tahun ini harganya jadi 3,5 jt.. tx

      Hapus
  4. Mbak, yang ini bisa disewakan? Klu disewakan harganya brapa? Sewakan baju mama nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Vita,

      Maaf saya tidak pernah menyewakan..

      Hapus
  5. mbak kalo dilengan panjang harganya berapa tahun ini???
    terus kalo ukuranku bb 45-50an n tb 150-160an kira2 butuh berapa meter za mbak???
    tolong balas za mbak, makasih

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya