Minggu, 08 November 2009

Kebaya Modern Simple dgn padanan Rok Sifon.

Kebaya berbahan brokat warna marun ini dibuat dengan desain ringan dan modern. karena pemakainya juga masih sangat muda...maka model kebaya dipadankan dengan bustier berwarna dusty pink, rok model A-line untuk satin dalamnya dan sifon luar yang bergaya full clock agar tidak terkesan dewasa dan kaku.

Tampak rapi, ringan, pas melekat di badan, manis dan ber-aura muda...kebaya model ini dapat dikenakan untuk menghadiri acara-acara pesta resmi maupun sebagai pagar ayu Sang Mempelai yang biasanya terdiri dari para sahabat dan kerabat dekat.


Detail-detail payet difokuskan pada area tertentu saja tanpa mengurangi efek mewahnya saat terkena sorot lampu atau cahaya matahari.

Payet yang serasi dengan tema dan keinginan pemakai, peran sang pemakai kebaya di pesta, dan kecocokan jenis bahan brokatnya sangat menentukan hasil akhir kebaya itu sendiri.


Inilah tampilan saat kebaya dan gaunnya belum sempurna. Kerutan yang tampak disebabkan belum tergosok rata dan juga karena ukuran patung yang berbeda dengan ukuran kebaya yang lbh kecil.
Perhatikan gelombang yang jatuh rapi dan lembut pada bagian bawah rok pesta ini....


Budget untuk membuat 1 set kebaya ini siap pakai adalah 1,100,000 juta IDR. kecuali ukuran di atas L dan khusus.

Contact person: adhinatalia [esia]021-9948 5040; [flexi] 021-3399 3273
Blog Posting, Photos and Text are Originally Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include sources link.

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com



1 komentar:

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya