Sabtu, 16 Juni 2012

Dress Batik Modern, siapa bilang batik tidak bisa tampil cantik? :)


Saya mendesain dress batik model rok pendek ini dengan kombinasi bahan seperti biasanya saya laukan jika ada klien yang meminta dibuatkan baju pesta berunsur batik namun tidak terlalu formal full berbahan batiknya.


Kebetulan jika kliennya pun berani tampil beda, maka desain saya bisa lebih leluasa dalam pilihan warna, pemilihan bahan gaun pesta dan kreasi detailnya. 
 

Seperti bisa dilihat pada foto-foto diatas ini, saya juga menambahkan sedikit aplikasi brokat dan payet untuk mempermanis tampilan gaun secara keseluruhan. Model baju pesta batik modern seperti ini dapat dikenakan menghadiri acara non-formal maupun semi-formal atau undangan pesta out door.

Budget masing-masing gaun adalah 1,500,000 IDR

Contact person: adhinatalia Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. ada saran gak buat q,
    q pngen klau k'acr prnikhn pkai kebaya,minta saranny,model kebya bwt remaja muslim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Model kebaya untuk remaja muslim.. saya hrs liat postur qm sebenernya..tapi bisa dengan desain yang ringan aja..misalnya kebaya semi dress yang pendek atau pakai aplikasi bunga-bunga handmade dan sedikit aja payetnya.. ^^ sulit sih, harus di-skets ya.. nanti klo ada waktu senggang tt posting dah..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya