Minggu, 10 Juni 2012

Jas Kancing Satu Ngepas Badan Slim Fit ala Korean Star


Ini adalah hasil jahitan saya untuk seorang klien ( calon pengantin ) yang benar-benar stylish dan memang ingin jasnya pas banget di badan seperti yang sering dipakai oleh bintang-bintang drama Korea. Pasti teman-teman pecinta Hallyu tau dong..kalau jas seperti ini bila dikenakan dalam keadaan diam akan terlihat sangat pas. Namun jika bergerak sedikit saja maka pasti akan berkerut. Namun memang demikianlah modelnya dan memang itu yang diminta calon pengantin prianya.. :)

Menggunakan bahan fine semi wool yang mengkilap dan lentur, jas berkancing satu ini dijahit sesuai bentuk tubuh klien yang memang juga mendukung. Ramping, cocok dengan jasnya. Perhatikan jahitan lengan dan celana serta siluet jas dari belakang. 

Budget untuk jas seperti ini termasuk bahannya adalah 2,500,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. cara ngukurnya supaya slim fit gmna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahh, ngukurnya biasa aja ngepas badan.. :D Bikin polanya yang agak diubah..

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya