Kamis, 07 Juni 2012

Liputan Show Jakarta Fashion and Food Festival 23 Mei 2012

Halo..halo..seperti yang saya janjikan..ini dia liputan Fashion Show Jakarta Fashion and Food Festival tanggal 23 Mei. Tapi untuk peragaan busana M by Musa Widyatmodjo sayang sekali foto-foto yang saya dapatkan kebanyakan blur saking cepatnya para model berjalan. Jadi nanti saya harus memilihnya kembali mana yang bisa ditayangkan. Meski demikian, foto-foto berikut dari beberapa desainer yang run sebelum Musa pasti akan bisa memuaskan teman-teman semua.. ^^ Selamat Menikmati!

Harry Lam

Rancangannya sungguh feminine dan manis sekali. Didominasi warna-warna pink pucat/ pastel nyaris ke salem dengan permainan pleats, ruffles dan layer tumpuk. Membuat yang memakainya serasa Noni-Noni Belanda.. ^^ Imajinasi saya sihh..entah bagaimana pendapat teman2?





Misan - Kopaka Bridal

Hampir serupa dengan Harry Lam namun dengan pilihan warna biru telur asin, hijau dan kuning kreasi Misan tampil sedikit lebih cerah dan lebih rumit pada tehnik pleatsnya yang bersilangan tumpang tindih membalut badan.






Fomalhaut Zamel

Desainer yang satu ini menampilkan kreasi cantik aplikasi gaun dari rajutan yang biasa kita kenal sebagai crochet/ merenda. Sangat anggun, klasik/ vintage, dan beraura lembut. Saya sampai terperangah melihat rancangannya yang unik. Bukan apa2..karena kebetulan saya juga bisa merenda, saya memikirkan betapa lamanya jika saya harus menyelesaikan sebuah gaun dengan tangan...ahhh..bisa mati bosan karena tak selesai-selesai..hahahaha...salut banget sama Fomal! Luar Biasa!! 


Dan karena kamera digital mungil saya kemampuannya terbatas maka seorang teman online yang kini jadi real friend menyumbangkan hasil foto-fotonya khusus untuk rancangan Fomalhaut Zamel ini selain juga mengenal Sang desainer secara pribadi. Thanks to Arzeel Hamid! ^^


Jimmy Fei Fei

Dan terakhir menutup pagelaran ini adalah koleksi dari Jimmy Fei Fei yang sangat teatrikal. Bertema Appocalyptica yang saya rasa berhubungan dengan ajaran Katolik tentang Apocalypse dari bahasa Yunani yang bisa diartikan Revelation atau pengungkapan rahasia yang biasa disebut juga penglihatan. Menggunakan jubah-jubah ala biarawan dan simbol-simbol salib pada rancangannya, Jimmy Fei Fei memukau para undangan dengan desain-desain futuristicnya yang masih wearable. 






Dan inilah teman-teman saya Arzeel Hamid dan Maysavitri dari Padang serta Hanny dari Bandung. ^^ Semoga tulisan dan foto-fotonya berkenan. Foto-foto liputan M by Musa akan saya upload secara terpisah habis ini karena terlalu banyak untuk dimuat disini sekaligus. Cheers!!


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya