Senin, 06 Agustus 2012

Model Baju Pesta Ibu Hamil Sifon Biru Putih



Gaun pesta untuk ibu hamil ini sebenarnya menggunakan 3 kombinasi warna, yaitu biru benhur, biru langit dan putih tulang. Warna biru aslinya sebenarnya juga tidak seterang pada foto, melainkan lebih biru dan lebih tegas perbedaan gradasinya.
Jika diperhatikan baik-baik, pada bagian dada nampak aplikasi serupa bulu-bulu yang merupakan hasil jahitan tangan dari bahan sifonnya. Diantara sifon-sifon yang timbul dan lembut ini juga ditaburi kristal swarovski jahit yang berkilauan saat terkena cahaya lampu pesta.
                                                                                                                                                                                                                                        

Selain itu, baju pesta hamil ini juga bermodel lengan sifon yang diberi aksen sama pada tepiannya seperti pada bagian dada. Kombinasi warna dan modelnya yang pendek tak beraturan membuat penampilan sang ibu yang sedang hamil menjadi lebih cerah dan segar, jauh dari kesan suram atau lelah. Lebih sesuai untuk yang berbadan mungil.

Budget untuk gaun seperti ini adalah 2,500,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya