Jumat, 24 Agustus 2012

Paris Je t'aime.. Gaun Pengantin Muslim Modern


'Paris I Love You' saya rasa adalah judul yang tepat untuk postingan kali ini.. sebab rancangan ini saya buat untuk calon pengantin muslim di Perancis sana.. Bukan orang Indonesia yang bermukim di Paris loh.. :)) Ini sekaligus menjawab apakah saya dapat menerima pesanan gaun pengantin tanpa klien harus datang ke tempat saya. Misalnya klien dari luar Jakarta atau Luar Negri. Karena memang saya juga sering menangani pesanan seperti itu dari manca negara. Mau melihat hasilnya? :)

Desain setelan pasangan gaun pengantin muslim modern ini simple saja sebab warna biru elektrik yang dipilih sudah cukup dominan..namun modelnya tetap manis, feminin dan tentu saja bernuansa Islami. Seperti biasa kehebohannya ada pada proses pengukuran.. :) Karena jarak dan kendala perbedaan waktu agak sulit bagi kami untuk online bareng...tapi berkat kerjasama calon pengantin dan keseriusannya mengikuti instruksi cara ukur saya, Puji Tuhan segalanya berhasil dengan baik... (^__^)v Ukuran tinggi badan pengantin prianya sebenarnya lebih tinggi dari patung peraga saya, itulah sebabnya jasnya tampak panjang.. sebab panjang celananya saya lipat keatas karena patung saya rusak sehingga tidak bisa ditinggikan..hehehe...




Saya benar-benar membuatkan tiap gaun atau jas pengantin berdasarkan ukuran badan klien yang sebenarnya dan bukannya berdasarkan patrun yang sudah jadi lalu dikurangi atau ditambahi. Cara seperti itu justru membuat kerjaan tambah banyak karena pasti ada permak. Saya memilih untuk repot di awal proses pengukuran namun tidak memerlukan permak-permak besar di kemudian hari. Karena itu gaun-gaun atau kebaya yang saya buat pasti pas asalkan klien mengikuti cara ukur saya dengan benar. Cuplikan chat di bawah ini buktinya..saya mengirimkan gaun pengantin dan setelan jas beskap ini via DHL Kelapa Gading ukuran box 5 kg. Sampai ke Paris dalam waktu 2 hari kerja. Good job, DHL! Silakan klik pada gambar..


Dan ini model hijab atau jilbab pengantinnya, berbahan satin silky dan semi sutera seperti gaunnya, sangat halus dan lembut serta adem di kulit. Contoh bahan gaun dan jas dapat dilihat pada foto-foto berikutnya, inilah proses approval bahan dan warnanya..





Saya bersyukur bahwa semuanya ok dan baju pun dapat diterima dengan baik. Meski sering menangani pesanan dimana klien saya tidak dapat datang namun setiap pesanan tetap membuat saya stress jika belum dikonfirmasi hasilnya pada saat diterima klien. Semuanya tak lepas dari bantuan Tuhan, sebab tanpa Dia saya juga tidak bisa mengatasi kendala-kendala yang ada diluar kuasa saya untuk menyelesaikan setiap pesanan. Ini benar dan bukan basa-basi. Saya menangani setiap pesanan klien dengan serius. Dan saya tidak akan sampai ke tahap ini jika Tuhan tidak membantu melancarkan segalanya. :)

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Samantha & Joric,
"We wish you the best for your wedding and thank you once again for your trust to me here.. Love from Indonesia! God bless you.." :))

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. proses pemilihan warnanya gmana Ci ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada link untuk color chart di box atas ini, Vi.. dari situ bisa dipilih warna-warna yang mendekati keinginan..tinggal kasi tau kode warnanya saja.. :))

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya