Rabu, 01 Agustus 2012

Baju Pesta Keluarga Pengantin Merah Imlek


Beberapa waktu lalu saya sempat membuatkan pesanan gaun-gaun merah menyala ini untuk keluarga dan teman-teman pengantinnya. Meski bahannya sama, modelnya berbeda-beda sehingga tidak termasuk gaun bridesmaid melainkan personal dress atau custom made order. Salah satunya adalah gaun diatas ini. Coak dadanya memang sengaja dibuat turun banget sesuai permintaan pemesan bajunya. Terutama menyesuaikan dengan bentuk embellishment seperti kalung yang dibeli sendiri oleh klien saya.
Selain itu ada belahan kaki di bagian depan sebelah kiri sampai diatas lutut yang akan menyibak saat berjalan atau bergaya untuk sesi foto-foto. Sedangkan untuk desain gaun yang lainnya seperti bisa dilihat berikut ini.

Ini adalah model gaun pesta yang lainnya. Terusan sifon dan satin dengan model bahu sebelah dan layer sifon di depan dan payet tabur pada gaun sebelah kiri sementara gaun sebelah kanan bermodel V-neck dan bahu kecil dengan model punggung yang coak atau backless serta bagian atas dilapisi brokat warna senada yang dipayet full emas.....ini mengimbangi polosnya bagian bawah gaun.


Gaun  berikutnya diatas ini punya kisah sendiri. Karena yang dibuatkan gaun ini tinggalnya di luar negri dan baru bisa datang 4 hari menjelang hari pernikahan maka semua ukuran dan konfirmasi model dilakukan via Whatsapp. Selain itu calon pemilik gaun ini baru saja melahirkan beberapa bulan dan masih menyusui baby-nya. Pada akhirnya saya meminta tolong agar bisa mengatur jadwal untuk online video via Google Hangout supaya saya bisa memandu cara ukur gaunnya dan bisa melihat sendiri apakah cara ukurnya benar atau salah. Hal ini untuk memastikan gaunnya tidak banyak permak setiba disini karena waktu yang sangat mepet. Hasilnya silakan dilihat dibawah ini... Tanpa permak apapun. Terima kasih Tuhan. :)


Budget untuk masing-masing gaun pesta termasuk bahan dan payet:
  1. Gaun pertama 2,500,000 IDR ( tanpa kalung )
  2. Gaun sebelah kiri, foto kedua 1,800,000 IDR
  3. Gaun sebelah kanan, foto kedua 2,000,000 IDR
  4. Gaun  pada foto terakhir 2,500,000 IDR
Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya