Selasa, 31 Juli 2012

Kebaya Modern Pendek Aplikasi Brokat 2 Warna



Model kebaya modern pendek ini cocok untuk menghadiri undangan pernikahan teman atau saudara jauh. Variasi lengan pendek kerut dan kombinasi warna hijau muda keemasan dengan pink pastel menjadikan pemakainya terlihat lebih muda dan segar.
Warna kebaya aplikasi brokat ini sesuai untuk teman-teman yang berkulit terang cenderung putih atau kuning langsat. Untuk yang berkulit sawo matang atau gelap sebaiknya memilih variasi warna yang lebih lembut atau justru warna2 dominan.


Bustier kebaya ini sebenarnya berwarna hijau pupus yang dilapis lagi dengan sifon semi sutra pink pastel untuk mendapatkan warna yang match dengan kebayanya. Jika dilihat aslinya akan lebih nyata nuansa pink samar daripada terlihat pada foto :)

Sebagai padanan rok bawahan kebaya, bisa dipadukan dengan rok batik duyung, span batik pendek, atau songket Palembang. 

Budget untuk kebaya pendek ini dengan bustiernya adalah 2,500,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

1 komentar:

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya