Senin, 09 Juli 2012

Gaya Gaun Pengantin Muslim Two In One Broken White and Gold



Masih ingat dengan postingan saya mengenai Gaun Pengantin Muslim Eropa? Rupanya banyak sekali yang menyukai desain saya yang satu itu ^^ ( terimakasih ) Lalu setelah beberapa kali membuatkan pesanan untuk gaun serupa, ada satu gaun ini yang membuat saya senang karena pengantinnya meminta saya agar gaunnya dimodifikasi untuk dua kali pakai ( akad nikah dan resepsi ) dengan kesan berbeda. 


Jadi inilah desain sketsa yang saya tawarkan dan hasil akhir gaunnya. Dengan nuansa emas dan broken white, gaun pengantin muslim gaya Eropa ini saya upgrade..hehehe...dan hasilnya seperti bisa dilihat diatas..Cantik ya.. ^^ Pengantinnya senang sekali, saya juga... ;p


Dan inilah detail payet yang ditambahkan di bagian bawah gaun yang tadinya polos...dengan tepian brokat yang dipayet penuh melebar ke samping.


Budget untuk gaun ini dengan ukuran S adalah 5,000,000 IDR sudah termasuk bahan.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

9 komentar:

  1. berarti ini modelnya bisa dipasang copot yah mbak biar ganti model?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lapisan luar gaun bisa dicopot pasang agar modelnya bisa dipakai 2x tapi tidak terkesan sama.. :)

      Hapus
    2. Cantik bnget gaunnya...Bsok lah kalo mau nkah psen..Nunggu kuliah lulus dulu,he...

      Hapus
  2. wah bagus sekali.. :D
    ini kalau dibuat warna merah marun dan gold kira-kira bagaimana ya mbak?
    saya ada rencana mau pesan...tapi masih bingung modelnya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap cantik klo komposisinya sesuai.. :)
      Klo bingung modelnya bisa dibantu kok didesainkan baru atau disesuaikan. Email saya aja.
      Thanks ya!

      Hapus
  3. Saya ª∂a̲̅ rencana ßuªτ gaun kebaya juga mba..☂άþΐ saya udah ª∂a̲̅ bahan bunga-bunga warna kombinasi pink-abu" ßuªτ bawahannya..

    BalasHapus
  4. Indah skali gaunnya mbk..
    klo dibuat 3 in 1 bs ga mbk??
    Trs saya di jawa gmn cara pesennya mbk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Dhian.. pertanyaannya udah dijawab ya pas whatsapp-an.. thank you...

      Hapus
  5. klo mau pesan pake dp dlu ya??

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya