Senin, 30 Juli 2012

Model baju pesta sifon unik untuk saudara pengantin


Kedua baju pesta ini dibuat untuk gaun pesta keluarga pengantin, untuk cici dan adek. Karena nuansa pestanya ungu marun dan emas seperti gaun kedua mama, maka saya pilihkan warna ungu muda yang agak semu pink jika terkena cahaya lampu untuk mewakili yang muda-muda :)
Detail model kedua gaun dapat dilihat pada foto di bawah ini:


Gaun pertama sebenarnya berlapis selendang sifon di bagian rok depan dan samping yang akan terlihat saat gaun dipakai berjalan atau bergerak. Detail bagian dada yang timbul dibuat karena sesungguhnya badan pemakai sangat kurus - ukuran S namun tinggi. Karena dipasang di patung jadi terlihat bergerumbul padahal saat dikenakan sangat proporsional.. :)) Jadi tidak terlihat terlalu kurus.

Gaun kedua untuk sang adik yang juga tinggi kurus bermodel halter neck dengan roncean mote di punggung. Bagian badan diberi draperi lipit kecil-kecil sebagai aksen. Dan taburan kristal campur payet di line pinggang, bawah dada dan leher.

Budget untuk masing-masing gaun adalah 2,500,000 IDR.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya