Senin, 30 Juli 2012

Contoh Jahitan Baju Pesta Mama dan Besan Brokat Ungu Marun Keemasan


Bosan dengan model baju pesta orang tua yang begitu-begitu saja? Coba lihat model baju pesta besanan yang saya buatkan untuk para mama pengantin ini.. :)
Saya pribadi juga bosan kalau harus membuatkan gaun pesta resepsi untuk mama yang biasa-biasa saja..hehehe.. seperti yang model krahnya V atau bulat atau sabrina.. :))
Menurut saya ga ada salahnya para Mama tampil gaya dan cantik di hari H toh ini acara sekali seumur hidup bagi putra/putrinya. Jadi meskipun orang tuanya tidak biasa memakai gaun pesta yang mewah, jangan takut terlihat terlalu heboh sebab para undangan akan melihat anda semua dari kejauhan kan. Coba lihat foto diatas, dilihat dari jarak komputer saja tidak nampak aneh kan? Apalagi dari atas panggung pelaminan? Jadi jangan khawatir.. :)



Seperti biasa, saya membuatkan desain yang berbeda namun setara. Dengan demikian penampilan para mama akan sesuai keinginan masing-masing dan nyaman dengan gayanya. Saya juga menyesuaikan desain baju pesta dengan bentuk tubuh masing-masing mama. Foto salah satu mama di bawah contohnya, cantik kan..dan juga bermodel.. :)


Untuk gaun pesta ini saya menggunakan dua macam brokat, yang lembut untuk lapisan roknya dan yang berbingkai/tulang emas untuk aplikasi badannya. Permainan warna ungu marun/ merah anggur dan emas nampak serasi pada gaun-gaun ini.

Budget untuk membuat masing-masing gaun adalah 3,500,000 IDR
Padanan untuk gaun pesta saudara pengantinnya bisa dibaca pada postingan sebelumnya.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya