Selasa, 03 Juli 2012

Model Baju Pesta Mama Coklat Kopi dan Gold



Desain gaun pesta Mama para pengantin tentunya harus sesuai dengan tema pesta pernikahan dan kepribadian masing-masing Mama. Saya lebih sering dan lebih suka membuatkan rancangan baju pesta yang berbeda untuk para Ibu ketimbang menyeragamkan dressnya. Terutama karena gaun para Mama sebagai orangtua dari para Mempelai tentunya menempati urutan yang terpenting setelah gaun Sang Pengantin wanita maka saya rasa akan lebih baik jika penampilan para Ibu ini tidak sama dengan tampilan seragam panitia atau seragam para bride's maid :)


Kali ini saya memuat rancangan dress pesta Mama dari bahan taffeta yang shine dan sifon semi sutera. Karena warna tema utama adalah coklat kopi dan gold, maka saya memadukan unsur-unsur warna tersebut. Ketimbang menjadikan emas yang sudah amat sangat umum sebagai warna dasar gaun, saya memilih warna kopi untuk warna utama gaun-gaun ini sementara nuansa warna emas dimunculkan oleh payetnya.


Karena penukaran warna tersebut detail payet dan desain masing-masing gaun jadi lebih berkarakter sesuai dengan kepribadian dan keinginan masing-masing Mama. Yang satu cenderung modis, modern dan praktis sementara yang lain lebih anggun, glamour dan feminin :)

Budget untuk kedua gaun ini berikut bahan adalah 7,000,000 IDR (@ 3,500,000 IDR)

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya