Jumat, 06 Juli 2012

JFFF Musa Widyatmodjo 23 Mei 2012


Tanggal 23 Mei 2012 lalu saya mendapatkan undangan untuk menghadiri Fashion Show M by Musa (Widyatmodjo) yang bertema Flobamora Indone(she)aku. Rupanya kali ini Musa mengangkat tenunan khas dari daerah NTT atau Nusa Tenggara Timur yang ternyata kaya warna dan indah. Sama sekali tidak norak.
Meskipun sebagai lini baju ready-to-wear, orang yang melihat akan segera tahu bahwa baju-baju ini bukan hasil rancangan penjual baju garment di Mangga Dua-Jakarta melainkan benar-benar karya seorang desainer yang matang dan paham akan konsepnya. :) Ini baru Karya seorang Designer.


Sebagian besar gaun yang diperagakan mengusung gaya stripes dan garis-garis simetris. Namun kesan kaku dan tegas yang biasanya muncul pada gaya jenis ini sama sekali tidak terlihat karena perpaduan yang manis dengan rok pendek berploi santai, kombinasi bahan polos yang diberi aplikasi floral, ruffles dan permainan warna yang tepat. Yang ada hanya kesan chic yang elegan, muda dan segar.


Peragaan busana M by Musa ini juga ikut diramaikan oleh para sahabat dan klien setia Musa Widyatmodjo yang bersedia menjadi para peragawati khusus serta membawakan rancangan-rancangan istimewa yang memang diperuntukkan bagi mereka.


Overall saya merasa desain-desain M by Musa yang dipertunjukkan kali ini cocok bagi kaum wanita yang berkarakter tegas dan tahu apa yang diinginkan tanpa kehilangan jiwa playful mereka dalam menikmati hidup yang penuh warna. Fun and Fearless Women :))


Demikianlah ulasan dan kesan pribadi yang saya dapat saat menghadiri Fashion Show Musa Widyatmodjo di Jakarta Fashion and Food Festival 2012 Mei lalu. Sebagaimana yang telah saya janjikan pada postingan saya sebelumnya tentang JFFF. :)

Mohon maaf jika banyak foto yang blur, karena para model berjalan dan berputar cukup cepat mengingat banyak koleksi yang hendak diperagakan dalam waktu yang terbatas.. Dalam hal ini saya mendapat bantuan kontribusi beberapa foto dari teman saya Arzeel Hamid yang memang berprofesi sebagai fotografer freelance. Thanks to Hamid! :) Twitter: @arzeelhameed

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya