Rabu, 04 Juli 2012

Swan Lake Prom Nite Dress Brokat Rok Tulle Pendek


Ini gaun untuk pesta Prom Nite di The Sultan beberapa waktu lalu ^^ pesanan klien. Gaun Pesta pendek dengan rok tutu ala Swan lake dan body full brokat French Cornelli yang dicantum dengan tangan satu per satu tiap bunganya. Fiuhh.. Gaun ini adalah salah satu contoh nyata kalau tidak semua gaun pendek lebih mudah dikerjakan daripada long dress. Itu semua kembali tergantung pada desain yang diinginkan. ^^


Pengerjaan gaun ini meskipun pendek namun sangat lama karena detail bunga brokat yang dijahit dengan cantuman tangan. Dengan demikian susunan bunganya dapat diatur sesuai kehendak. Begitu pula dengan cara pengerjaan tule-tulenya yang dijumput satu per satu. 


Meskipun ukuran badan klien saya ini adalah Extra S yang artinya sangat mungil namun percaya tidak percaya tule halus yang dihabiskan untuk roknya hampir 20 mtr. Dan guntingan brokatnya hampir 5 mtr karena bunga2nya yang kecil2 dan renggang ( tule brokatnya ga dipake/ dibuang )


Namun syukurlah semua kesulitan dan tantangan untuk membuat gaun ini tampil seindah yang diharapkan terlewati sudah dan berhasil mewujudkan dress impian klien saya yang bahkan sukses menyabet hadiah sebagai Prom Dress Terbaik di acara kelulusan ini.. :)

Semua ini juga tak lepas dari kesabaran dan kepercayaan klien-klien saya yang luar biasa. Pengaruh loh, kalau mengerjakan gaun dengan hati senang dan tanpa stress. Sangat berkesan sekali bisa mengenal mereka. Seru deh! (^___^)v Thanks ya Mbak Renny & Riny, sukses selalu!

Price by request :))

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

9 komentar:

  1. kaLo gaun seperti ini tapi rok'y pnjang, hrga'a kira2 brp ya sist?tnya dulu boleh kan?mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga gaun tergantung pada hasil modifikasi design dan variasi yang ditambahkan jadi saya harus tau panjangnya segimana, pake ekor apa engga, etc :)

      Lebih baik dibahas via email aja.. thanks..

      Hapus
  2. wuahahahaa yg lain2 harganya disebutin begitu yg ini... wuahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk...teler bikinnya, Vi.. mesti bener2 ngitung banyaknya bahan yang dipakai.. sampe jereng bikin rok bawahnya... wkwkwkwkwk..

      Hapus
  3. kalau boleh tau.. tule utk roknya pakai tule yg lembut atau yg kaku?

    -thanks-

    BalasHapus
  4. brp ni mbak harganya kira2? biar bisa nabung dulu haha

    BalasHapus
  5. brp yang model gini say tp rok panjang tp ga usah berundak-undak gitu. tilenya model rok biasa z tp double tile. n itu bahannya dari kamu jg y?

    BalasHapus
  6. yang ni brp say? tuk rok panjangnya namun ga usah berundak-undak. Model rok biasa z tp double tile. tuk tinggi badan 155cm BB 43kg. badan ditutupi furing karena untuk muslimah. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Milati,,
      Klo roknya double tulle biasa seperti postinganq yang baru http://www.payetgaunpesta.com/2013/11/baju-pengantin-lace-perancis-backless.html itu dan dengan furing untuk gaun muslimah, budgetnya sekarang 5 jt sudah include jilbabnya... thanks

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya