Kamis, 05 Juli 2012

Mengapa menjahitkan gaun Di "Payet Gaun Pesta"?

These are the answers... :)
  • Karena kami di Payet Gaun Pesta benar-benar mampu menjahit berbagai macam jenis gaun pengantin ala barat atau eropa dan beragam model kebaya modern dengan tehnik aplikasi tangan, payet atau bordir yang halus. Termasuk macam-macam detail rumit yang membutuhkan ketrampilan tangan khusus. Juga mengerjakan Lukisan Tangan diatas kain/gaun pesta.
  • Kami menguasai masalah gaun pengantin, baju pesta, aksesoris pelengkap dan dapat merancangkan desain pribadi serta dapat membuatkan atau menyediakan perlengkapan gaun pengantin seperti Veil/ Sluier, sarung tangan, petticoat, jilbab yang serasi, peci untuk pengantin pria, dan berbagai dasi variasi untuk pelengkap jas pengantin. Kami juga menjahitkan jas pengantin yang modern dan eksklusif.
  • Kami ahli memperbaiki gaun :) Dari waktu ke waktu kami telah membantu memperbaiki gaun-gaun pengantin yang dibeli jadi dan ukurannya kurang sesuai baik untuk bridal maupun perseorangan. Juga memperbaiki dan merombak gaun pengantin lama bahkan yang salah jahit di tempat lain. Kami juga menerima permak baju pesta. Potong rok gaun pesta atau modifikasi.
  • Kami memberikan harga yang wajar untuk hasil terbaik. Mahal atau murah memang relatif, namun untuk hasil yang setara dengan kerja kami harga yang kami berikan adalah yang terbaik di pasaran :) And we know it...
  • Dan kami juga dapat membuatkan gaun-gaun keluarga, gaun para Mama serta memberikan model-model yang unik dan tidak pasaran. Membantu memilihkan kombinasi bahan dan warna-warna yang cantik serta sesuai dengan tema weddingnya. Tapi mohon maaf, kami tidak menerima jahitan gaun pengapit di bawah 1,500,000 IDR/ pcs.
Singkat kata, kami adalah One Stop Wedding yang khusus untuk menangani berbagai macam urusan gaun, kebaya dan jas yang dibutuhkan sehingga calon Pengantin tidak perlu repot untuk menyesuaikan segalanya.. :)) And that is why.... (^__^)v

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040/[ WA ] 0858.1131.7396,
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
Detail klik ke http://www.payetgaunpesta.com
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya