Minggu, 09 Maret 2014

Gaun Mama Pengantin Muslim Semi Dress Modern


Halo semua apa kabar? ^^
Kali ini saya akan memuat foto Gaun Mama Pengantin Muslim Semi Dress yang bergaya Modern seperti dress-dress Eropa. Namun bedanya kali ini saya akan memuat model gaun mama pengantin muslim semi dress ini beserta sketsa awal pada saat klien saya memesannya... ^^ Means mereka belum kebayang bakal seperti apa jadinya ya? Check it out... 

Saya biasa membuat sketsa yang jauh dari gaya skets super model. Itu loh, sketsa dengan bentuk tubuh para super model kelas dunia.. yang super ramping dan tinggi-tinggi.. ^__^  Gaya sketsa saya sebisa mungkin masih ga terlalu jauh dari proporsi tubuh asli seseorang supaya tidak terkesan over. Maksudnya Over? Yah, yang tadi saya bilang, super ramping, super panjang kakinya, super sempurna profilnya... :D Ga ada klien saya yang seperti itu bodynya... kecuali saya membuatnya untuk Fashion Show..

Oke, untuk pesanan kali ini bahan-bahan kainnya sudah dibeli oleh sang klien yang mana membuat option sketsa saya menyempit terbatas pada macam jenis kain brokat yang ada dan berapa banyak bahan yang tersedia. Jadi saya mendengarkan permintaan Sang Pengantin yang ingin membuatkan gaun mamanya dengan bahan-bahan yang ada. Salah satu syaratnya adalah perpaduan antara brokat gold-nya dengan brokat salem-nya serta sifon yang melengkung menjuntai seperti selendang pada bagian bawah rok. Dan ide dengan syarat2 inilah yang saya kreasikan dalam bentuk sketsa. 

Bagaimana hasilnya? Sebab banyak orang bisa membuat sketsa yang luar biasa bagus namun hasilnya kemudian berbeda dengan bayangan sketsanya... :) Hmm... bagaimana menurut kalian? 


Tapi gaun pengantinnya bukan buatan saya ya... hehehe... (^___^)v 

Contact person: adhinatalia /Mobile/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya