Jumat, 25 April 2014

Gaun Pengantin Atasan Kebaya Modern Lengan Pendek


Haloo..halo.. apa kabar semua? Ya, saya tau, sudah lama belum sempat update..hehehe.. Maklum sedang menata pekerjaan seperti biasa.. ^^ Nah, sebagai pembuka untuk update-update selanjutnya, saya share sebuah model gaun pengantin yang beratasan kebaya modern dengan lengan pendek sesiku. Bukan lengan 3/4 yaaa... 
Gaun pengantin ini berbahan taffeta bridal sebagai dasar yang dilapis tulle halus dan bagian luar dilapisi lagi dengan 2 tumpuk layer organza doff yang agak tebal. Bukan organza tipis murah yang seperti kaca loh ya.. ^^ tapi organza yang biasa digunakan untuk membuat layer pada gaun pengantin..


Atasan brokat berupa kebaya berlengan pendek yang menjadi padanan gaun pengantin bermodel International ini dipenuhi dengan payet berwarna senada bahan dan taburan kristal swarovski untuk menambah kesan lux namun tidak terlalu heboh. Mote pada aplikasi brokatnya hanya mempertegas motif dan memberi kilau lembut yang hanya terlihat oleh tamu-tamu yang berhadapan langsung dengan sang pengantin.... ^^ Lighting kamera mengaburkan detailnya pada foto.. 

Contact person: adhinatalia /Mobile/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. keren mba...
    aq jadi tertarik pengen pesen mb, bwt nikahan aq bulan agustus...;) tapi budgetnya cma 2juta doang nih ;(
    bisa kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, maaf ..klo sekarang udah ga bisa budget segitu buat gaun nikah.. ^^

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya