Kamis, 08 Mei 2014

Gaun Pengantin Brokat Mermaid Tulle Backless Aplikasi Bunga Timbul



Model Gaun Pengantin Brokat Mermaid Tulle Backless Aplikasi Bunga Timbul

Model gaun pengantin mermaid/duyung dengan bahan full brokat membalut tubuh dan gaya punggung backless/transparan memakai bahan tulle rupanya masih terus menjadi pilihan yang disukai oleh para calon pengantin.. Salah satunya adalah gaun yang saya buat ini.. Sekilas nampaknya simple namun perhatikan detail brokat yang memenuhi bagian tubuh gaun. Itu semua adalah hasil cantuman tangan, satu kelopak per satu kelopak bunga brokat disusun membalut tubuh gaun ini. Kerja rumit..hehehe..  ^_^ Bagi mereka yang menghargai kualitas, gaun pengantin ini sama sekali tidak simple... 



Gaun pengantin ini mungkin sekilas kelihatan sederhana dan sepi dari warna. Sebab Sang Pengantin menginginkan gaun klasik yang anggun dan mencerminkan kemewahannya lewat detail bahan brokat dan kerumitan pembuatannya seperti gaun-gaun bergaya Eropa dulu atau Vintage. Sebagai tambahan aksen, di beberapa tempat pada bagian depan gaun pengantin ini saya buatkan aplikasi bunga timbul atau yang juga sering disebut orang bunga 3D dari bahan brokatnya. Karena sang pengantin tidak menyukai kesan glamour dan lebih memilih gaya klasik maka saya tidak menaburkan kristal sama sekali pada gaun ini tetapi menggunakan manik mutiara serta beras2an yang sewarna mutiaranya. 


Meskipun tanpa kilauan kristal, gaun pengantin ini tetap terlihat mewah karena piringan payet putih beningnya yang dijahit di seluruh bunga brokat tetap memantulkan cahaya lampu dengan elegan. Selain itu aksen serong pada bagian depan yang dihiasi deretan manik beras2an memberi sentuhan unik tersendiri pada gaun pengantin mermaid ini. Bagian bawahnya yang mengembang dengan ekor gaun sepanjang 1 meter juga membantu memberikan kesan mewah yang anggun dalam kesederhanaan pilihan warna dan payetnya...  ^__^ 

Price by request!

Contact person: adhinatalia /Mobile/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya