Kamis, 15 Mei 2014

Little Black Dress For Teen Prom



Banyak juga orang tua yang bingung saat hendak membeli baju pesta untuk anak remajanya, biasanya untuk kepentingan acara wisuda atau Prom Nite. Untuk sebuah acara yang istimewa kenapa tidak coba memesan gaun pesta unik dengan desain idaman sang anak? Ini adalah hasil perwujudan salah satu pesanan dari klien saya berdasarkan desain sang anak remajanya... :) What do u think of this Little Black Dress?



Anak-anak remaja biasanya banyak yang memiliki desain gaun pesta yang diinginkan, seperti gaun yang saya beri judul Little Black Dress di atas ini. Jadi kenapa tidak menghadiahi kelulusannya dengan mewujudkan desain baju pesta impiannya untuk malam Prom? ^^ *modus .. wkwkwkwk... 

Anyway, baju pesta remaja ini saya buat dari bahan black sateen dan sifon yang halus menyerupai sutra sehingga jatuhnya bagus dan tidak membuat gemuk. Kenapa ga pakai sutra asli saja, hehehe... sebab itu akan berpengaruh pada harga tentunya.... ^^ Rok baju pestanya terdiri dari beberapa layer sifon dengan panjang yang berbeda dan rimpel samping dibuat dari sifon putih sesuai permintaan. 

Price 1,800,000 IDR
Contact person: adhinatalia /Mobile/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya