Minggu, 11 Mei 2014

Gaun Pengantin Muslim Brokat Kebaya Semi Dress


Gaun Pengantin Muslim  berbahan brokat dan sifon semi sutera ini saya desain dengan gaya kebaya semi dress atau kebaya yang dijadikan satu dengan gaun. Sehingga keseluruhannya terlihat seperti gaun pengantin International bergaya Eropa namun dengan detail aksen Kebaya Indonesia. :))  Desain gaun pengantin muslim ini juga asli rancangan saya sendiri seperti yang kebanyakan saya post di blog ini :D



Gaun pengantin muslim yang cantik ini memang tidak banyak dihias dengan payet, hanya dipasangi kristal dan mote bernuansa perak/silver. Namun jujur saja, untuk yang satu ini bahkan dalam keadaan belum dipayet pun, masih putih polos, bagi saya terlihat cantik.. bersih, suci.. :) Kalau prinsip saya, jika berani main model, motenya tidak usah terlalu heboh, karena ini untuk upacara Akad-nya. Minimnya payet justru menambah kesan anggun dan sakral.. Klo menurut saya sih yaa... Sebab desainnya sudah menonjol... Kecuali desainnya lebih polos dari ini, maka peran mote untuk menambah kesan elegan memang diperlukan.. ^_^

Price 5,000,000 IDR size S/M/L

Contact person: adhinatalia HP/Whatsapp: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya