Rabu, 29 Januari 2014

Gaun Pesta XXL Biru Benhur Lengan Pendek Brokat Dengan Pleats Dan Ruffles


Banyak orang yang merasa dirinya gemuk lalu tidak berani memakai macam2 model gaun pesta yang sebenarnya tidak terbatas dan belum tentu terlihat jelek jika dikenakan. Memang ada baiknya berkonsultasi dulu dengan Designer yang dapat membuatkan desain gaun pesta dengan proporsi yang tepat dengan bentuk tubuh terutama yang berbadan besar atau extra mungil. 

Seperti Gaun Pesta XXL Biru Benhur berlengan pendek dan beraksen pleats serta ruffles ini. Desainnya diberikan oleh klien dan saya mengadaptasinya sesuai bentuk tubuh dan ukuran klien saya.. Yang istimewa pesanan ini dilakukan hanya via online dan klien saya tidak dapat datang ke Jakarta untuk keperluan ukur badan atau fitting. Saya sering menerima pesanan seperti ini, dan selama mengikuti cara ukur saya maka biasanya tidak ada masalah dalam pengerjaan pesanan gaun pesta online seperti bisa dilihat di atas ini saat dikenakan oleh klien saya di rumahnya.. 


Gaun Pesta XXL Biru Benhur ini berlengan pendek dari bahan brokat dan bermodel pleats pada separuh bagian badan gaun sedangkan bagian bawah gaun pesta diberi full ruffles/rimpel. Aplikasi bunga 3D dari bahan yang sama menjadi aksen utama gaun pesta ini. Pada bagian bawah rok ada belahan terbuka di sisi kiri.

Aplikasi bunga brokat yang disusun bersuluran dari atas ke bawah dan dipayet membuat gaun ini jadi lebih berkilau dan terlihat mewah.. 

Model gaun pesta XXL yang lain juga dapat dilihat di Kebaya Pengantin untuk Badan Besar dan Model Baju Pesta XXL Off Shoulder  :)

Budget untuk gaun pesta biru benhur ini adalah 4,500,000 IDR termasuk bahan dan payet.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya