Sabtu, 04 Januari 2014

Baju Pesta Mama Bahan Brokat Bermote Gold



Baju Pesta Mama berbahan brokat yang sudah bermote dari sononya ini mengambil gaya dress yang agak cheongsam. Yang dimaksud dengan bahan brokat yang sudah bermote itu bahan yang dari tokonya sudah dipasangi payet-payet tebal dan banyak sehingga brokatnya sudah terkesan mewah dan 'rame' hiasannya.. 
Umumnya gaun dari bahan-bahan ini sudah tidak perlu dipasangi mote tambahan atau kristal lagi. Sebenarnya, bahan gaun seperti ini masih bisa dimodel lagi dengan kombinasi bahan kain yang polos atau jatuh seperti satin dan sifon. Biar ga terkesan simple banget. Namun karena bahan ini biasanya sudah mahal harga belinya ( sampai jutaan per meter ) maka biasanya klien saya sudah ga mau lagi ditambahi biaya selain ongkos jahit.. hehehe... Jadi ya modelnya standar aja .. sedapatnya kain.. ^^


Untuk menjahit gaun mama dari bahan brokat yang sudah full payet ini, ongkosnya memang lumayan. Sebab sejak awal qt memotong bahannya sudah beresiko merusak gunting kain qt yang juga mahal.. hehehe... Klo sesama tukang jahit pasti maklum deh dengan yang saya maksud merusak gunting... Gunting kain bagi kami itu tidak boleh rusak, tidak boleh dipakai menggunting benda lain selain kain supaya ketajamannya tidak berubah. Nah, bahan brokat yang sudah banyak mote-motenya ini sering bikin gemas karena mau ga mau kena juga deh gunting qt.. ^^ selain juga jarum mesin jahit..

Jika diperhatikan pada foto, detail-detail pada bustier dan badan atas serta lengan itu adalah aplikasi tambahan yang dijahit dengan tangan. Begitu juga pada bagian kerah depan dan belakang. Semuanya adalah aplikasi brokat jahitan tangan. Disinilah sisa-sisa kain bahannya dibutuhkan, karena itu JANGAN membeli bahan semacam pas-pasan 2 meter saja sebab nanti repot nambalnya pake apa? ^^

Budget untuk menjahitkan bahan brokat bermote seperti ini start dari 1,500,000 IDR tergantung pada tingkat kerumitan motenya juga.


Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya