Sabtu, 25 Januari 2014

Gaun Pengantin Muslimah Brokat Prada Semi Dress Full Mawar


Gaun Pengantin Muslimah Brokat Prada Semi Dress dengan bahan rok yang terbuat dari kain yang full mawar timbul ini merupakan desain pribadi sang calon pengantin.. Secara detail ia membuat sketsa dan meminta saya membuatkan gaun pengantin yang diinginkannya...

Model gaun pengantin muslimah ini unik dengan penutup dada dari brokat Prada yang dalam istilah fashionnya disebut Cape ( baca; keip ) yaitu semacam jaket tudung bahu yang dimodifikasi menjadi penutup guna menyamarkan siluet dada. 



Cape yang berbahan Brokat Prada tadi dapat dilepas pasang terpisah dari gaun pengantin muslimahnya. Pada bagian pangkal lengan diberi untaian rantai mote warna emas salem yang bersusun.... Gaun pengantin muslimah ini meskipun simple namun cukup cantik dan anggun untuk dikenakan pada acara Akad Nikah... :))


Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. saya tertarik dengan model baju pengantin ini, bagus sekali :)
    kira2 klo budget nya berapa yaaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pricenya tergantung size qm juga Tiai.. via email aja ya klo mau lebih detail.. thanks

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya