Minggu, 05 Januari 2014

Baju Pesta Mama Model Dress Sifon Dan Brokat 3 Warna


Baju Pesta Mama Model Dress Sifon ini menggunakan bahan sifon semi sutera yang ringan dan nyaman. Bergaya flowy dan jatuh pada bagian bawah gaunnya. Nuansa Coklat Emas dipakai sebagai dasar warna tema sementara untuk aplikasi brokatnya menggunakan brokat gold yang dipayet 3 warna, yaitu Merah, Ungu dan Biru. 
Karena material brokat yang digunakan tidak dalam proporsi besar/ memenuhi gaun maka kombinasi warna yang digunakan tadi sama sekali tidak menjadi norak atau keramean. Namun justru mempercantik tampilan gaun pesta mama ini sebagaimana terlihat pada foto di bawah ini.. 


Selain itu detail payetan yang menjadikan brokat 3 warna dari kombinasinya juga membuat gaun pesta mama untuk resepsi ini unik dan eksklusif. Saya juga selalu menekankan pentingnya model selain mote yang cantik. Juga karena ada beberapa mama yang kurang suka dengan bahan brokat yang terlalu menyeluruh. Sehingga model baju pesta mama dari bahan sifon ini bisa menjadi salah satu alternatif.



Kombinasi 3 warna pada brokat ditambah desain gaun yang gaya membuat baju pesta mama ini tampil cantik dan menarik saat dikenakan pada acara pesta resepsi. Apalagi klo sudah pakai didandani make-up lengkap dan pake sepatu hak.. ^^ 


Budget untuk gaun mama ini 5,000,000 IDR saja.

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya