Selasa, 05 Agustus 2008

Gaun Pengantin Internasional

Ini dia foto gaun terbaru mulai dari proses awal sampai selesainya... Maaf karena foto2 terakhir kurang bagus, agak gelap, namun masih bisa menggambarkan detail hasilnya, abisnya buru2 siy...hehehehe...dah mau diambil...





Yang ini adalah foto bag. belakang dan ekor, panjangnya 1 1/2 mtr, maaf ya ga dibeberin semua...tempatnya ga muat...hehehe...




Ini bagian bawahnya belah depan/sayap gaun, karena modelnya berlapis. Sekali lagi maaf ya kualitas foto gelap....



Ini foto detail gaun dari berbagai sisi, depan, belakang dan samping. Draperi dari bahan sama yaitu taffeta. Kerutan pada kemben disebabkan patung, jika sudah dipakai oleh pemiliknya maka bentuk tubuh akan memadati ruang kosong sesuai bentuk tubuh sehingga tidak berkerut.








Ini contoh Veil/ kerudung pengantin dari bahan tulle, diberi aplikasi dari bahan bunga brokat gaun.




Sebagai gambaran, gaun ini harganya 3,5jt. Semua bahan dari kami termasuk renda dan veilnya. Berlapis tulle petti coat yang dijahit dalam gaun. Payet senada membuat tidak nampak pada foto ini. Tapi cukup mewah dan penuh di bagian dada atas dan sekeliling renda pinggiran ekor dan ujung gaun. Bentuk rok bawah berupa terusan A-line lebar.

Bahan polosnya 13 mtr krn potong serong, ukuran tubuh ideal M, panjang rok plus hak sepatu 7cm dan perhitungan kembangan tulle petticoat jadi 125cm dari pinggang, dan bahan brokat dada 1 meter. Renda ekor keliling 6mtr.

Call aja klo mau tanya2 ya....thx all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya