Minggu, 17 Agustus 2008

Rancangan Gaun Pesta Feminim






Dua gambar di atas dapat dibuat dengan pilihan dari bahan jatuh spt satin silk, double satin atau sifon sebagai lapisan. Garis di bagian atas dada dan pinggang adalah mote tabur rapat yang dibentuk motif. Bagian belakang backless dan bertali.

Satu gambar di tengah memiliki pilihan bahan yang berbeda, bagian atas memakai bahan taffeta dan bawahnya sifon atw satin silk.Garis-garis pada bagian dada adalah variasi payet tabur yang rapat dan juga pada garis di atas potongan rok yang melebar. Bagian tengah body yang kosong dapat diisi dengan aplikasi bunga tempel dari brokat yang dipadu kreasi payet motif untuk kesan mewah dan penuh...

Sketsa gambar terakhir menggunakan sedikit draperi pada dada, bagian tubuh diberi aplikasi bunga brokat tempel dan dipenuhi oleh payet motif yang penuh sehingga menyerupai brokat. bahan yang digunakan dapat berupa satin silk yang paling halus, taffeta jepang yang jatuh atau double satin.

Model dapat dimodifikasi sesuai keinginan, silakan hub saya jika ingin bertanya atau konsultasi desain yang diinginkan teman2...feel free to ask! coz it's free...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya