Jumat, 01 Agustus 2008

Kebaya Modern Vani









Dear all teman2 milis,

ini foto2 dari Vani yang baru ambil kebayanya.... terdiri dari satu setel kebaya brokat jenis corneli, bustier dari bahan satin dan celana panjang berbahan shantung jepang yang ringan dan tipis.
Dari foto-foto di atas bisa dilihat kerapian hasil jahitan, terutama tampak dari celana panjang yang pas serta nyaman dipakai, siluet bustier dan kebaya yang membentuk lekuk tubuh serta sentuhan akhir payet yang manis namun tidak berkesan berat.
:) senang banget deh, semuanya lancar dan syukurnya pas waktu...Vani juga puas dan semuanya ok. Terima kasih banyak buat Vani yang telah percayain jahitannya pada kami. Sama seperti Timut dari HWers yang imut2...hehehehe...

Kami sebisanya memprioritaskan hasil dan ketepatan ukuran serta waktu kesiapan agar semua pelanggan bisa tertangani sempurna dan merasa puas seperti beberapa teman yang telah mencoba.

Karena itu sekali lagi saya pingin ngingetin aja agar teman2 jangan terlalu mepet waktu untuk menjahit gaun pesta apalagi kebaya yaaa... :P kacian qta yang ngerjain nti...hehehehe...

Untuk kebaya Vani ini ongkos jahitnya seperti berikut:

kebaya + bustier : 400rb

celana panjang : 150rb

payet bustier atas: 50rb

payet ujung2 celana : 30rb

Nah, berikutnya saya akan memuat foto gaun lain berwarna biru elektrik berbahan satin silk yang halus. Tunggu yaaa...

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!
Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.


2 komentar:

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya