Kamis, 29 April 2010

Desain Baju Pesta kerja sama dengan RMP fashion.









Desain baju atau gaun-gaun pesta di atas termasuk dalam rangkaian sketsa yang saya berikan kepada RMP Fashion yang berbasis di Surabaya milik seorang kenalan dari LinkedIn.

Kami mencoba menjajaki pasar retail dengan mengikuti pameran Motexha Expo di Dubai beberapa waktu lalu di bawah Brand Perusahaan RMP Fashion dengan label adhinatalia.

Saya sebenarnya selalu membuat sketsa dalam nuansa plain atau polos tanpa warna. Tujuannya agar costumer yang menyukai gaya desain saya bisa bebas menginterpretasikan gambar-gambar design tersebut sesuai warna dalam imajinasi sang pembeli. Pewarnaan justru membatasi dan membuat ragu untuk mewujudkan desain tersebut hingga muncul pertanyaan2 ttg warna yang memusingkan..:D

Tetapi disini saya mencontohkan beberapa sketsa yang diberi warna-warna dasar sesuai imajinasi saya. Tentu saja sangat simple krn keterbatasan material pewarna. Pemilihan langsung aplikasi bahan kain/textile asli dengan beragam warna eksklusifnya bisa membuat desain sederhana ini jadi glamour dlm sekejap.

Dan untuk itu akan lebih baik jika saat presentasi juga disiapkan beberapa sample material yang dapat digunakan untuk mewujudkan gaun-gaun itu.

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

6 komentar:

  1. it's really nice . .
    saya terinspirasi dgn gambar" nya sis

    BalasHapus
  2. Saya punya hoby menggambar desain gaun tapi tidak pernah terrealisasi dan tidak ada orang yang menilai itu bagus atau enggak... boleh nggak saya minta pendapat anda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh saja, tapi kenapa ga dipublish aja di sebuah blog pribadi klo itu hanya untuk meminta penilaian? Kan lebih banyak yang menilai lebih afdol.. :)) Ga harus hanya saya toh?

      Hapus
  3. Mba design RMP 545001, boleh dijelaskan detailnya ? Saya suka modelnya. Makasih ya. Gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. RMP 545001 itu simple kok modelnya, yang bagian orat-oret keriting itu mewakili bahan brokat, pilih saja yang sesuai kehendak hanya saja jangan terlalu tebal atau kaku. Bagian yang garis2 pada badan bustier adalah draperi serut. Dan garis2 pada bagian pinggang bawah ke pinggul adalah lipit opnaisel. Rok bawah bagian luarnya adalah sifon semi sutera dengan potongan double clock. Dibelah agak lebar agar brokatnya kelihatan.. :))

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya