Kamis, 08 April 2010

Kebaya Pengantin Krah Dracula Full Payet dan Kristal Swarovski.


Ini adalah kebaya ter-cantik yang pernah aq buat. Bermodel krah tinggi tegak yang terkenal dengan istilah Krah Dracula...Meskipun ga setuju dinamai begitu, tp tampaknya istilah Dracula untuk model krah begini memang sdh tersebar luas...hehehe...Knp ga dinamai Krah Snow White ya? Kan lebih manis....:D whatever!


Detail payetnya membuat saya senang sekaligus extra lelah..hehehe...tapi hasilnya sangat membahagiakan dan membanggakan...penuh dengan taburan Kristal Swarovski di bagian torso/body, krah, dada serta belahan kebaya hingga ekor, dan payet yang penuh uliran tambang dari mote bambu patah....menimbulkan aksen tebal dan ya..tentu saja aslinya jadi agak berat...:D but worthed.


Pemesan dan pemilik kebaya modern ini sangat ramping dan ukuran badannya sangat proporsional klo ga bisa dibilang hampir sempurna...Waw..aq aja kepingin sekali punya body begini...ahahaha...Makanya di patung ini kebayanya ga muat jd keliatan berkerut, tp waktu dipakai pas banget deh...bener2 pas...nanti aq minta fotonya...:))

Kombinasi warna payet pada bagian tepi belahan kebaya yang memanjang di kedua sisinya dan bagian badan kebaya benar-benar penuh sebagaimana layaknya sebuah kebaya adi busana, walau ini masih belum apa-apanya kebaya Anne Avantie sih...hehehehe..tapi saya bangga membuatnya...:))





Desain ekor kebaya panjang dan semua detil payetnya bisa dilihat lebih jelas dgn cara meng-klik pd foto masing2...perhatikan bagian belakang krah kebaya ini dan tampilan punggungnya...

Saya memotret semuanya sampai ke ujung lengan untuk memperlihatkan bentuk dan rincian secara lengkap...Semoga puas melihatnya ya...hehehehe...^_^



Btw untuk budget kebaya pengantin modern ini sistemnya adalah by request, so klo berminat membuat sesuatu yang semewah ini silakan menghubungi saya...Jangan khawatir, meski ya pastinya cukup mahal tapi ga sampai jual rumah kok...hahahaha...becanda ...:)) tanya saja dulu gpp, ok...^_^

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273

Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal. Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link.

No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

Creative Commons License

3 komentar:

  1. Bagus bgt nie kebayanya. Berapa mba?
    Klo mau pesan hrs dtg kekantor mba dulu ya untuk diukur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, makasih..

      Iya klo bisa datang untuk ukur ya lebih bagus, tapi klo ga bisa ya lewat komunikasi email dan kirim cara ukur juga bisa untuk klien2 di luar Jakarta termasuk di luar negri.

      Hapus
  2. Agree sama Mba Natalia, kebaya ini cantik. Someday mau kebaya modern mirip ini dan dibuatin lebih simple sama Mb Natalia ah... :)

    BalasHapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya