Senin, 06 Februari 2012

Abaya Akad Nikah Modern dengan Lace dan Batu Kristal


Gaun Pengantin semi dress untuk muslimah yang biasa disebut Abaya ini berbahan sifon semi sutra warna putih tulang. Payet difokuskan di bagian atas badan yang dilapisi lace hingga ke lengan. Untuk mempermanis bagian pundak atas diberi frill dan pada gaun bawah diberi drap lengkung.

Dengan krah shanghai sederhana gaun pengantin untuk keperluan Akad Nikah ini dipermewah dengan taburan kristal Swarovski dan bebatuan di tengah.


Budget untuk Abaya Putih Tulang ini = 3,000,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

2 komentar:

  1. suka banget sama abaya putih tulangnya..kaya abayanya irna la perle..kira" abaya ini bakal ada di http://www.2ndgown.com/ ngga ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya.. ^^ Masa sih mirip Irna La Perle punya? Itu design sendiri koq.. :p

      Sayangnya yang punya menolak menjualnya, sudah saya tanyain siy tapi untuk kenangan katanya coz she like it so much.. ^^

      Hapus

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya