Senin, 06 Februari 2012

Gaun Pemberkatan Nuansa Batik Ungu dan Brokat Putih Tulang


Gaun Pengantin cantik nan unik ini membuktikan bahwa Batik kita tidak selalu harus tampil kuno, resmi atau kaku. Saya memang senang mengeksplor berbagai kemungkinan kombinasi desain gaun/ dress dengan bahan Batik sebab saya merasa Batik itu netral sifatnya dan berciri etnik/ cultural. Dan itu artinya benar-benar mengolah batiknya dalam gaun, bukan sebagai rok bawahan saja.. ^^

Desain ini dibuat untuk memenuhi permintaan klien yang ingin menggunakan batik bernuansa ungu yang  menjadi tema utama weddingnya dipadu warna putih tulang untuk aksen gaun pemberkatannya agar ada sedikit aura Jawa tapi tidak kaku.. :) Bahan batiknya saya beli di Batik Keris. Sulit loh cari warnanya karena jarang. Apalagi karena biasanya Batik Keris juga tidak terlalu banyak memproduksi corak yang sama sehingga membuat nilainya jadi lebih berharga.


Gaun pengantin ini dipesan bersama Kebaya Pengantin Ungu Emas untuk resepsinya yang bisa dilihat di atas postingan ini.. ^^

Budget untuk gaun ini = 3,000,000 IDR

Contact person: adhinatalia /Mobile: 021-9948 5040
Email: natalia.adhi@gmail.com /Whatsapp: (62) 21-5612 5064 
Terima Jahitan Baju Pesta, Gaun Pengantin, Kebaya Akad Nikah dan Kebaya Pengantin Modern.
www.payetgaunpesta.com
Lokasi    Cara Pesan   Harga Jahit  FAQ  Tentang Kami
Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika butuh jawaban segera, silahkan hub via no whatsapp yang tercantum di box kiri paling atas. No telpon Esia ( 021 ) sudah tidak berlaku. Please not leaving some ads of your own web. I will mark those as spam. Thanks untuk kesediaan teman2 meninggalkan komen. Sukses selalu!

Klik Ikon Segitiga utk membaca Judul2 Postingan Sebelumnya